Sinopsis Yonder, Shin Ha Kyun Kunjungi Tempat Misterius untuk Temui Han Ji Min

Kamis, 08 September 2022 - 18:49 WIB
loading...
Sinopsis Yonder, Shin Ha Kyun Kunjungi Tempat Misterius untuk Temui Han Ji Min
Drama Yonder telah menayangkan cuplikan terbaru yang memperlihatkan Shin Ha Kyun menuju tempat misterius untuk bertemu dengan Han Ji Min. / Foto: Asianwiki
A A A
SEOUL - Drama Yonder telah menayangkan cuplikan terbaru yang memperlihatkan Shin Ha Kyun menuju tempat misterius untuk bertemu dengan Han Ji Min.

Drama Korea teranyar ini, seperti dilaporkan Soompi, Kamis (8/9/2022), dijadwalkan tayang perdana pada 14 Oktober 2022.

Yonder berkisah tentang seorang pria yang hidup dalam penderitaan, lantaran tidak bisa melupakan istrinya yang meninggal karena kanker.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Aldebaran Masih Linglung, Andin Tetap Sabar Menghadapi

Suatu hari, dia menerima surat dan memilih untuk bersatu kembali dengannya setelah meninggalkan tubuhnya.

Drama ini akan menggambarkan sebuah dunia di mana seseorang dapat hidup selamanya tanpa kematian. Hal ini membuat pemirsa bertanya-tanya tentang arti kehidupan abadi, kematian, kebahagiaan dan ketidakbahagiaan.

Shin Ha Kyun memerankan Jae Hyun, seorang reporter di Science M yang menjalani kehidupan kosong setelah kematian istrinya.

Han Ji Min akan berperan sebagai mendiang istri Jae Hyun, Yi Hu. Dia menandatangani kontrak misterius sebelum memilih euthanasia, yang membawa suaminya ke dunia lain yang disebut Yonder.

Euthanasia adalah tindakan mengakhiri hidup seseorang secara sengaja untuk menghilangkan penderitaannya. Prosedur ini menimbulkan pro dan kontra di berbagai negara.

Terdapat poster khusus memperingati undangan Yonder ke Festival Film Internasional Busan ke-27. Poster ini menampilkan Jae Hyun, yang sedang menuju ke tempat misterius yang disebut Yonder, di mana istrinya, Yi Hu sedang menunggunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)