Sinopsis Ikatan Cinta: Aldebaran Masih Linglung, Andin Tetap Sabar Menghadapi

Kamis, 08 September 2022 - 16:22 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta: Aldebaran Masih Linglung, Andin Tetap Sabar Menghadapi
Sinetron Ikatan Cinta episode Kamis, 8 September 2022, akan menyajikan cerita Aldebaran yang sudah mulai pulih. / Foto: Instagram @mnc_pictures
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta episode Kamis (8/9/2022) akan menyajikan cerita Aldebaran (Arya Saloka) yang sudah mulai pulih.

Dia terbangun dari tempat tidurnya, namun masih terlihat linglung. Kemudian Andin (Amanda Manopo) masuk ke dalam ruang rawat suaminya tersebut.

Mereka pun saling bertatap, rasa tidak percaya karena selama ini lama terpisah, dan akhirnya bisa kembali bertemu lagi.

Baca juga: 5 Jalan Paling Indah di Indonesia, Nomor 3 Dibangun di Atas Laut

Andin tidak bisa membendung air mata bahagianya, sebab suaminya saat ini benar-benar pulang.

"Ya Allah, apapun yang terjadi kuatkan lah saya," ucap Andin, seperti dikutip dari teaser Ikatan Cinta di akun Instagram @ikatancinta.mncp, Kamis (8/9/2022).

"Andini Karisam Putri," kata Aldebaran.

Lalu Andin berusaha mendekati suaminya yang masih terlihat kebingungan itu.

Andin mencoba merapikan rambut Al yang sudah panjang dan berantakan. Kemudian membersihkan kumis, serta jambangnya yang hampir memenuhi separuh wajahnya.

Meskipun reaksi Aldebaran masih terlihat datar, tapi Andin dengan sabar menghadapinya. Mengingat suaminya masih dalam penyembuhan, khususnya pada psikisnya pasca terdampar di pulau terpencil hingga ratusan hari lamanya.

"Perjuanganku, agar kamu menerimaku dulu. Hingga akhirnya kita bersama dalam sebuah ikatan cinta. Aku bersyukur kamu telah kembali. Setidaknya kamu ada di sisiku," ungkap Andin.

Baca juga: 4 Penyebab Kolesterol Susah Turun, Anda Wajib Tahu!

Lantas bagaimana kelanjutan kisah Aldebaran dan Andin? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Kamis (8/9/2022) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1046 seconds (10.55#12.26)