Kolaborasi CompAsia dan BliCicil Hadirkan Kemudahan Konsumen Tukar Tambah Ponsel

Jum'at, 09 September 2022 - 20:54 WIB
loading...
Kolaborasi CompAsia dan BliCicil Hadirkan Kemudahan Konsumen Tukar Tambah Ponsel
Di Tengah zaman serba digital membuat kebutuhan masyarakat untuk memiliki gadget ataupun smartphone serta accesories pun ikut meningkat ini pun menginisiasi solusi perangkat sekunder terbesar di Asia, CompAsia pun berkolaborasi secara eksklusif dengan apl
A A A
JAKARTA - Di tengah zaman serba digital membuat kebutuhan masyarakat untuk memiliki gadget ataupun smartphone serta accesories pun ikut meningkat ini pun menginisiasi solusi perangkat sekunder terbesar di Asia, CompAsia pun berkolaborasi secara eksklusif dengan aplikasi Blicicil yang merupakan aplikasi resmi dari Mega Finance untuk memberikan kemudahan tukar tambah ponsel.

Hermawan Ariyanto selaku Direksi dari Mega Finance mengatakan, dengan adanya penandatanganan kerjasama ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat luas khususnya dalam hal pembiayaan gadget dan juga dalam proses memilih gadget yang diinginkan atau menjadi pilihannya.

“Kerjasama ini lebih memudahkan konsumen dalam memilih apa yang mereka inginkan, terutama gadget dan juga lainnya. Melalui kerjasama ini, konsumen CompAsia dan Blicicil Juga bisa mendapatkan potongan harga saat melakukan trade-in atau tukar tambah semua merk handphone,” kata Hermawan kepada SINDOnews.com saat jumpa pers di Hotel Santika, Slipi, Jakarta Pusat, Jumat (9/9).

Dedi selaku Head of Sales & Marketing Mega Finance mengatakan kerja sama Blicicil dan CompAsia memberikan penawaran dan program terbaik kepada konsumen. "Konsumen bisa mendapatkan subsidi potongan harga hingga Rp 900 ribu dan cashback dengan ketentuan dan syarat yang berlaku untuk tukar tambah handphone dan promo tersebut bisa didapat di berbagai merchant yang bekerja sama dengan CompAsia dan Blicicil, seperti Sentra Ponsel, Maju Gadget, Maju Hardware, Planet Gadget, hingga Apollo," kata Dedi.

Baca Juga: Kolaborasi Berbagai Generasi Emas Musik Ambyar

Voni Sutrisno, Head of Digital and Retail Business BliCicil mengungkapkan bunga yang ditawarkan untuk program ini rendah."Dari nol persen sampai dua persen," kata Voni.

Mengenai limit cicilan yang disediakan, lanjut dia, BliCicil menyediakan mulai Rp 3,5 juta hingga Rp 5 juta. "Jika sudah menjadi nasabah megazip, limit yang tersedia disesuaikan dengan sebelumnya," jelas Voni.

Ditambahkan Voni, konsumen bisa mendapatkan promo tersebut di berbagai merchant yang bekerjasama dengan CompAsia dan Blicicil, seperti sentra ponsel, maju gadget, maju hardware, planet gadget hingga Apollo. Promo ini berlaku untuk brand Oppo maupun brand lainnya sampai akhir bulan September ini.Penandatanganan kerjasama tersebut akan menjadi wadah untuk selalu memberikan program-program menarik dan pelayanan terbaik kepada konsumen di Tanah Air.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1767 seconds (11.210#12.26)