4 Film Korea yang Menguras Emosi, Nomor 3 Bikin Banjir Air Mata

Sabtu, 10 September 2022 - 12:30 WIB
loading...
A A A
2. Train To Busan (2016)

4 Film Korea yang Menguras Emosi, Nomor 3 Bikin Banjir Air Mata

Foto/Imdb

Karakter, plot hingga kemanusiaan yang dihadirkan film Train To Busan membuat menguras emosi penonton. Film bergenre horor thriller ini tidak hanya menampilkan kisah penyelamatan hidup diri sendiri dan nyawa orang yang Anda cintai, tetapi juga untuk menyelamatkan nyawa orang lain.

Diceritakan Seok-Woo adalah manajer dana di Seoul. Dia bercerai dari istrinya dan tinggal bersama putrinya Soo-An. Pada malam sebelum ulang tahun Soo-An, dia bersikeras ingin menemui ibunya sebagai hadiah ulang tahunnya. Seok-Woo tidak punya pilihan lain selain membawanya ke Busan.

Dini hari berikutnya, mereka naik kereta KTX ke Busan dari Stasiun Seoul. Sebelum kereta meninggalkan Stasiun Seoul, seorang wanita seperti zombie melompat ke kereta. Dia terinfeksi virus mengerikan yang menyebar seperti api. Seok-Woo, Soo-An dan penumpang lain di kereta KTX sekarang harus berjuang untuk hidup mereka.


3. Miracle In Cell No 7 (2013)

4 Film Korea yang Menguras Emosi, Nomor 3 Bikin Banjir Air Mata

Foto/Imdb

Sukses diadaptasi banyak negara, Miracle In Cel No 7 menguras emosi penonton karena kisah perjuangan seorang ayah disabilitas yang dituduh menculik dan membunuh. Dia pun dipisahkan dengan anaknya lantaran harus menjalani hukuman penjara.

Diceritakan seorang ayah bernama Yoo-Goo yang cacat mental dan putrinya Ye-Seung mampir ke toko setiap hari untuk melihat ransel Sailor Moon kuning. Suatu hari, mereka melihat bahwa ransel Sailor Moon kuning terakhir sedang dijual. Yong-Goo masuk ke dalam toko, tetapi seorang ayah yang membeli ransel itu akhirnya menampar Yong-Goo.

Keesokan harinya, gadis yang membeli ransel Sailor Moon kuning melihat Yong-Goo bekerja di tempat parkir toko kelontong. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tahu toko lain yang menjual tas yang sama. Yong-Goo mengikuti gadis itu. Beberapa saat kemudian, gadis itu terbaring di tanah tak sadarkan diri dan Yong-Goo sedang mencoba melakukan CPR. Seorang wanita lewat dan memanggil polisi. Yong-Goo dituduh melakukan penculikan dan pembunuhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)