4 Film Korea yang Menguras Emosi, Nomor 3 Bikin Banjir Air Mata

Sabtu, 10 September 2022 - 12:30 WIB
loading...
A A A
Yong-Goo diberikan hukuman mati dan dipenjara. Di penjara, Yong-Goo berbagi sel dengan lima narapidana lainnya. Suatu hari, Yong-Goo menyelamatkan nyawa teman satu selnya, So Yang-Ho. Dia kemudian menawarkan untuk membantu Yong-Goo untuk membalas budi. Yong-Goo memberi tahu So Yang-Ho bahwa dia ingin melihat putrinya Ye-Seung. Kelima narapidana itu kemudian membawa Ye-Seung ke penjara dengan berbagai cara.

4. Hope (2013)

4 Film Korea yang Menguras Emosi, Nomor 3 Bikin Banjir Air Mata

Foto/Imdb

Film Korea berdasarkan kisah nyata ini membuat penonton menguras emosi karena penculik yang melakukan pelecehan seksual kepada anak hingga menyebabkan trauma. Hope menceritakan tentang So-Won yang berangkat ke sekolah, yang tidak terlalu jauh dari rumahnya.

Ayahnya bekerja di pabrik lokal dan ibunya menjalankan toko alat tulis sederhana di bawah rumah mereka. So-Won seharusnya berangkat ke sekolah dengan temannya, tetapi temannya meninggalkannya karena sekelompok teman prianya. So-Won kemudian tidak sampai ke sekolah.

Beberapa jam kemudian, ayah So-Won, Dong-Hoon menerima panggilan telepon dari polisi. So-Won sekarang dirawat di rumah sakit setelah diculik dan diperkosa secara brutal. Kejadian tersebut membuat So-Won yang masih berusia 8 tahun mengalami trauma bersat, termasuk pada pria seperti ayahnya. Namun, penculik tersebut dihukum ringan dan dibebaskan.



MG/ Nabillah Amanda Rahmawaty
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2637 seconds (0.1#10.140)