4 Makanan Instan Produk Bihunku yang Harus Ada di Rumah

Sabtu, 10 September 2022 - 14:00 WIB
loading...
4  Makanan Instan Produk Bihunku yang Harus Ada di Rumah
Mobilitas orang perkotaan yang cenderung tinggi mengakibatkan mereka tidak memiliki waktu banyak untuk menyiapkan makanan saat lapar datang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mobilitas orang perkotaan yang cenderung tinggi mengakibatkan mereka tidak memiliki waktu banyak untuk menyiapkan makanan saat lapar datang. Solusinya, mereka mengandalkan produk makanan instan.

Berbicara soal makanan instan, Bihunku punya beragam varian yang dapat mengenyangkan perut Anda di saat lapar melanda. Selain itu, Bihunku juga punya rasa yang lezat sehingga dapat menggugah selera makan.

Rekomendasi produk Bihunku yang bisa Anda coba di rumah

Bihunku Soto Spesial 55 gr

4 Makanan Instan Produk Bihunku yang Harus Ada di Rumah


Bihunku Varian Soto adalah produk bihun instan yang lezat, mudah/cepat dimasak, dan pas dikonsumsi kapan pun dan di mana pun. Bihunku terbuat dari perpaduan beras dan tepung jagung pilihan yang memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh kita. Miliki produk ini seharga Rp3.300 saja.

Bihunku Ayam Bawang Spesial 55 gr

4 Makanan Instan Produk Bihunku yang Harus Ada di Rumah


Bihunku dilengkapi dengan bumbu yang terbuat dari bahan alami dengan rasa yang khas, menambah kenikmatan tersendiri dalam menyantap Bihunku. Rasa ayam bawangnya dijamin membuat Anda ketagihan! Miliki produk ini seharga Rp3.300 saja.


Bihunku Asam Pedas 55 gr
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)