Gelar Konser di Malaysia, Rossa Tak Sabar Ingin Nikmati Nasi Lemak

Sabtu, 10 September 2022 - 21:47 WIB
loading...
Gelar Konser di Malaysia, Rossa Tak Sabar Ingin Nikmati Nasi Lemak
Diva musik Tanah Air, Rossa akan menggelar konser tunggal di Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Centre, Malaysia, pada 2 November 2022. / Foto: Instagram @itsrossa910
A A A
JAKARTA - Diva musik Tanah Air, Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang dikenal Rossa akan menggelar konser tunggal di Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Centre, Malaysia, pada 2 November 2022.

Konser yang diberi tajuk Rossa 25th Shining Years Concert itu merupakan perayaan 25 tahun perjalanan karier bermusik Rossa.

Rossa menyebutkan bahwa konser ini menggambarkan rasa kangennya, di mana dia vakum konser di Malaysia hampir 5 tahun atau sejak gelaran Dazzling Years pada 2017.

Baca juga: Animo Penonton FLAVS Revival 2022 Bikin Marion Jola Tak Kuasa Menahan Air Mata

"Konser ini mengobati kangen dengan pecinta Rossa di Malaysia, karena baru kali ini bisa ketemu dan enggak sabar ketemu mereka," ujar Rossa saat jumpa pers virtual, baru-baru ini.

Pada kehadirannya kali ini, Rossa akan membawa serta penyanyi Judika. "Di Malaysia, aku pilih Judika karena belum pernah ajak konser bareng dan akan rock stage. Malaysia cinta juga dengan Judika," ungkapnya.

Selain Judika, Rossa juga akan mengajak music director Andi Rianto sebagai pengiring di atas panggung, dan personel Weird Genius, Eka Gustiwana.

"Lagu Tegar, Sekali Ini Saja, Kamu yang Kutunggu, lagu-lagu itu semuanya diaransemen Andi Rianto. Nanti aku minta dia untuk live yang belum pernah dilakukan di Kuala Lumpur. Dan 3 orang spesial ini yang akan saya bawa ke Malaysia. Nanti akan ada kolaborasi dengan penyanyi Malaysia juga," jelas Rossa.

Menariknya lagi, Rossa juga akan menggandeng sejumlah perancang busana dan perancang aksesoris untuk mempercantik penampilannya di atas panggung. Mereka adalah Didi Budiardjo, Monica Ivena, dan Rinaldy A. Yunardi.

Sementara, di luar panggung, Rossa mengaku jika dirinya juga tidak sabar untuk menyantap kuliner khas Negeri Jiran.

"Aku enggak sabar untuk kembali ke Malaysia karena fanatik makanan martabak sarden atau nasi kandar atau pagi makan nasi lemak masjid negara," kata dia.

Baca juga: Dituding Lakukan Penghinaan, Atta Halilintar dan Gus Miftah Dilaporkan ke Polisi

Sebelumnya, konser Rossa 25th Shining Years Concert sudah digelar di sejumlah daerah di Tanah Air, di antaranya Jakarta, Surabaya, dan Bandung.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)