Video Kartika Putri Tabayyun dengan Richard Lee Kembali Viral, Salah Ketik Pernyataan sang Dokter Jadi Sorotan

Minggu, 11 September 2022 - 07:50 WIB
loading...
Video Kartika Putri Tabayyun dengan Richard Lee Kembali Viral, Salah Ketik Pernyataan sang Dokter Jadi Sorotan
Kartika Putri salah mengetik pernyataan Dokter Richard Lee dalam video yang diduga menjelekkan Kartika. Foto/Instagram Kartika Putri
A A A
JAKARTA - Kartika Putri dan Dokter Richard Lee beberapa waktu lalu sempat berseteru. Sebelum pada akhirnya masalah berujung ke pihak kepolisian, Kartika dan Richard pernah bertemu dalam rangka tabayyun atau upaya mencari kejelasan.

Belakangan ini potongan video tersebut viral lagi di salah satu akun gosip. Pihak Kartika Putri salah mengetik pernyataan Dokter Richard dalam video yang diduga menjelekkan Kartika.

"Karput itu juga bersekongkol merusak wajah orang lain" ujar Kartika Putri, dikutip dari Instagram @insta_julid, Minggu (11/9/2022).



Ucapan Kartika langsung ditentang oleh Dokter Richard Lee. Menurut Dokter Richard, dirinya sama sekali tak mengucap kata 'bersekongkol'.

"Saya enggak ngomong bersekongkol, tapi mungkin kalimatnya yang lain, kalimat bersekongkol itu tidak ada," kata Dokter Richard.

Tapi Kartika masih yakin bahwa Dokter Richard mengatakan hal tersebut dalam videonya. Tak gentar, Dokter Richard meminta Kartika untuk mendengarkan kembali video yang dimaksud.

"Oh ini video yang kita dengar yah, yang ada," ucap Kartika.

"Berarti bisa diputar ulang tapi tidak ada kalimat bersekongkol, mungkin kalimat yang lain," ujar dr. Richard, menimpali.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)