Dara Arafah Ungkap Artis Lain yang Pernah Jadi Korban Pencurian Mantan ART-nya

Minggu, 11 September 2022 - 14:20 WIB
loading...
Dara Arafah Ungkap Artis Lain yang Pernah Jadi Korban Pencurian Mantan ART-nya
Setelah mengalami pencurian oleh ART, Dara Arafah belakangan mengetahui kalau ternyata si pelaku bukan kali pertama melakukan hal tersebut. Foto/Instagram Dara Arafah
A A A
JAKARTA - Setelah mengalami pencurian yang diduga dilakukan oleh Mursidah asisten rumah tangganya (ART), Dara Arafah belakangan mengetahui kalau ternyata si pelaku bukan kali pertama melakukan hal tersebut.

"Ternyata ya emang dia sindikat ya, karena sebelumnya ada info, katanya dia juga udah melakukan pencurian di rumah artis sebelumnya," ungkap Dara Arafah, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (11/9/2022).



Berdasarkan informasi yang diterima Dara Arafah, artis yang mengalami hal serupa dengannya itu adalah Jennifer Dun. "Aku dapat info dari tetangganya, dia pernah kerja di tempat Jennifer Dun. Kurang lebih sama sih modusnya," beber Dara Arafah.

"Barang-barangnya dibawa juga, terus dibawa kabur ke kampungnya," sambungnya.

Selebgram yang kini berhijab itu lantas menjelaskan sistem keamanan brankas miliknya, yang hanya bisa dibuka dengan sidik jarinya dan pin.



"Sebenarnya dibukanya pakai finger print aku ya, pakai sidik jari sama pakai pin. Makanya, mungkin karena dia nggak tahu pinnya, makanya dibawa sama brankasnya juga," jelas Dara.

Buntut pencurian itu, Dara Arafah mengalami kerugian sebesar Rp700 juta. Beruntung kini pelaku sudah berhasil ditangkap oleh pihak yang berwajib.

Seperti diketahui, kejadian pencurian itu terjadi pada Minggu (4/9/2022) lalu. Saat kejadian Dara Arafah sedang tidak berada di rumah.

Dara Arafah baru mengetahui brankasnya hilang dua hari kemudian, tepatnya pada Selasa (6/9/2022) dan langsung melaporkan ke Polres Jakarta Utara di malam harinya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)