Farhat Abbas Panen Hujatan usai Blak-blakan Bela Ferdy Sambo, Netizen: Sengaja Biar Dihujat

Minggu, 11 September 2022 - 17:10 WIB
loading...
Farhat Abbas Panen Hujatan usai Blak-blakan Bela Ferdy Sambo, Netizen: Sengaja Biar Dihujat
Pengacara kontroversial Farhat Abbas baru-baru ini menjadi sorotan setelah blak-blakan membela Ferdy Sambo, tersangka kasus pembunuhan Brigadir J. Foto/YouTube Uya Kuya TV.
A A A
JAKARTA - Pengacara kontroversial Farhat Abbas baru-baru ini menjadi sorotan karena blak-blakan membela Ferdy Sambo, tersangka kasus pembunuhan Brigadir J. Hal itu diketahui saat Farhat jadi bintang tamu di Channel YouTube Uya Kuya TV.

Pernyataan Farhat langsung viral setelah cuplikan potongan video tentang pembelaannya terhadap Ferdy Sambo diunggah akun Instagram @tante.rempong.official, Minggu 11 September 2022.

Dalam video tersebut terlihat Farhat Abbas secara terang-terangan mengatakan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tak seharusnya menjadi tersangka.

"Ini bukan pemerkosaan ataupun pelecehan! Ini murni perencanaan perselingkuhan yang gagal sehingga mengakibatkan kematian," ungkap Farhat Abbas di Channel YouTube Uya Kuya TV.



Bahkan, Farhat Abbas secara tegas membela Ferdy Sambo dan menyebut sosok Mantan Kepala Divisi Provost dan Pengamanan (Propam) Polri itu sebagai pahlawan hukum.

"Saya menganggap Sambo ini adalah pahlawan. Pahlawan penegakan hukum di kepolisian," ujar Farhat Abbas.

"Nah inilah hebatnya Sambo, sudah tahu istrinya seperti ini dia masih peluk istrinya. Makanya dari sisi kemanusiaan cinta Sambo itu lebih dari manusia biasa," pungkas Farhat Abbas.

Tak hanya itu, dalam potongan video itu juga terlihat Farhat Abbas memberikan semangat kepada Ferdy Sambo yang tengah menghadapi kasus hukum ini.

Alhasil, sikap dan pernyataannya itu langsung menuai ragam reaksi dari netizen yang sebagian besar menghujatnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2906 seconds (0.1#10.140)