Rayakan Ulang Tahun ke-26, Verrell Bramasta Akui Ingin Segera Dapat Jodoh

Senin, 12 September 2022 - 05:30 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun ke-26, Verrell Bramasta Akui Ingin Segera Dapat Jodoh
Verrell Bramasta baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tahun, bertambahnya usia membuatnya memiliki keinginan untuk segera menikah. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Verrell Bramasta baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tahun, bertambahnya usia membuatnya memiliki keinginan untuk segera menikah. Walaupun memiliki keinginan, mantan kekasih Natasha Wilona tidak ingin terburu-buru untuk meminang tambatan kekasihnya.

Apalagi belakangan dikabarkan masih dalam berstatus sendiri alias jomblo. Tak heran, bila pemain sinetron Putri Untuk Pangeran seringkali digosipkan dengan beberapa perempuan cantik, salah satunya Livy Renata dan Natasha Wilona.

"Ya mungkin soal jodoh aku berdoa, aku nggak bisa maksain. Jadi santai aja makanya menjadi salah satu impian dan cita-cita aku," kata Verrel Bramasta kepada awak media, disela-sela acara ulang tahun di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (11/9/2022).

Verrell lantas menyebutkan ditengah merintis karirnya didunia hiburan terutama ditanah air, dia tak menampik keinginannya segera pensiun dari pekerjaannya. Dia beralasan melihat kondisi fisik makin menurun, hal itu menjadi pertimbangan agar dapat mempunyai waktu lebih banyak bersama keluarga.



"Kalau karier salah satu sudah merintis dan masih fokus utama. Tapi ada yang pengen aku capai ditahun ini, pensiun bukan meninggalkan dunia entertainment. Aku nggak bisa selamanya syuting, stripping diumur 26 tahun fisik udah nggak kuat," ungkapnya.

"Jam 7 aku sudah ngantuk, dari pagi syuting nunggu lelah banget. Harapannya kedepannya pekerjaan yang bisa waktunya simpel, lebih nyantai dan banyak waktu sama keluarga," lanjut Verrell Bramasta.

Selain itu pada kesempatan yang sama, pria berusia 26 tahun mengungkapkan bentuk terimakasih atas kehadiran kerabat hingga sahabat-sahabatnya. Sehingga dia merasa dihargai oleh suami Aurel Hermansyah, berkunjung langsung kelokasi kejutan ulang tahunnya.

"Alhamdulillah mereka sudah menikah kaya Atta bisa hadir, aku mereka nggak pernah menghargai aku. Mereka menghargai aku dan meluangkan waktu buat aku," tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)