Profil Lee Sang Bo, Aktor Korea yang Ditangkap karena Narkoba

Senin, 12 September 2022 - 08:16 WIB
loading...
Profil Lee Sang Bo, Aktor Korea yang Ditangkap karena Narkoba
Identitas Lee Sang Bo, aktor Korea yang ditangkap karena narkoba akhirnya terungkap. Sports Kyunghyang melaporkan aktor A yang ditangkap menggunakan narkoba. Foto/KBIZoom
A A A
JAKARTA - Identitas Lee Sang Bo, aktor Korea yang ditangkap karena narkoba akhirnya terungkap. Sports Kyunghyang baru-baru ini melaporkan kasus aktor A yang ditangkap atas tuduhan menggunakan narkoba.

Tak lama setelah artikel itu diterbitkan, netizen Korea mengetahui aktor A tersebut berdasarkan foto mosaik dirinya yang ditempel di artikel tersebut. Dia adalah Lee Sang Bo.

Dilansir dari KBIZoom, Senin (12/9/2022) Lee Sang Bo lahir pada 1981 dan telah berusia 40 tahun. Dia memulai debutnya pada 2006 dan telah memainkan peran pendukung di sekitar 10 judul drama Korea.

Setelah membintangi drama harian KBS, Miss Monte-Cristo pada 2021 sebagai pemeran utama pria kedua, nama dan wajah Lee Sang Bo semakin dikenal publik.


Profil Lee Sang Bo, Aktor Korea yang Ditangkap karena Narkoba

Foto/KBIZoom

Sebelumnya, Kepolisian Gangnam Seoul melaporkan menangkap aktor A di rumahnya di Nohyeon-dong, Gangnam-gu, Seoul sekitar pukul 14.00 waktu setempat pada Sabtu, 10 September 2022. Saat diamankan, dia tidak dapat berbicara dan berjalan dengan baik.

Polisi menemukan puluhan pil di rumah A. Berdasarkan informasi yang dirilis, seperti aktor pria berusia 40-an dan debut pada 2006 , netizen menimbulkan kecurigaan dan menduga aktor tersebut adalah Park Hae Jin dan Lee Moo Saeng.

Akibatnya, kedua aktor tersebut harus merilis pernyataan resmi yang menyangkal rumor tersebut. Sementara itu, Lee Sang Bo belum melakukan aktivitas apa pun pada 2022. Akun Instagram pribadinya juga telah dialihkan ke mode privat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4556 seconds (0.1#10.140)