10 Film Korea Paling Romantis Sepanjang Masa, Nomor 4 Tampilkan Adegan Panas Khusus Dewasa

Rabu, 14 September 2022 - 05:30 WIB
loading...
A A A
Lady Hideko adalah pewaris kaya yang tinggal di sebuah perkebunan terasing dan sering mencoba untuk membebaskan dirinya dari kendali paman Kouzuki (Cho Jin-woong). Di sisi lain, Sook-hee, seorang penipu, dipekerjakan sebagai pembantu Hideko untuk mencuri kekayaannya.

Film ini dengan hati-hati dibagi menjadi tiga bab dengan masing-masing memiliki kepentingannya sendiri. Juga, film ini membawa banyak emosi seperti nafsu, kemarahan, romansa, dan sensualitas ke tingkat yang sama sekali baru.

5. Il Mare (2000)

10 Film Korea Paling Romantis Sepanjang Masa, Nomor 4 Tampilkan Adegan Panas Khusus Dewasa

Foto/Yahoo

Film ini menceritakan kisah cinta Kim Eun-ju (Jun Ji-hyun) dan Han Sung-hyun (Lee Jung-jae), yang tinggal di rumah yang sama, tetapi pada interval waktu yang berbeda, terpisah dua tahun. Saat berangkat dari Il Mare, sebuah rumah tepi laut, dia meninggalkan kartu Natal di kotak surat ajaib. Surat itu diterima oleh seorang mahasiswa arsitektur pada 1997 dan persahabatan yang manis terjadi.

Mengusung genre komedi romantis pada umumnya, Il Mare adalah film yang tenang, sedih dan romantis. Film ini berhasil mengintegrasikan fiksi ilmiah dan romansa dengan konsep plot yang melampaui waktu. Juga, sebuah remake Amerika dari film berjudul The Lake House yang dibintangi Keanu Reeves dan Sandra Bullock, dirilis pada 2006.


6. Tune in for Love (2019)

10 Film Korea Paling Romantis Sepanjang Masa, Nomor 4 Tampilkan Adegan Panas Khusus Dewasa

Foto/Yahoo

Dibintangi oleh Kim Go-eun dan Jung Hae-in sebagai Mi-soo dan Hyun-woo, film ini mengeksplorasi hubungan mereka selama 10 tahun. Mereka pertama kali bertemu saat bekerja bersama di toko roti tetapi saat mereka menjadi dewasa, jalan mereka berubah.

Ditantang dengan berbagai peristiwa dalam hidup mereka, keduanya mencoba menemukan satu sama lain, terhubung kembali, dan berhasil menciptakan hubungan yang sederhana namun patut dihargai. Tune in for Love memiliki cerita mengharukan yang mungkin terlihat sederhana pada awalnya, tetapi bisa membuat Anda meneteskan air mata.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3087 seconds (0.1#10.140)