10 Film Korea Paling Romantis Sepanjang Masa, Nomor 4 Tampilkan Adegan Panas Khusus Dewasa

Rabu, 14 September 2022 - 05:30 WIB
loading...
A A A
Jika Anda adalah orang yang emosional, A Moment To Remember pasti akan membuat Anda berlinang air mata. Film ini dibintangi oleh Son Ye-jin sebagai Kim Su-jin, yang memiliki latar belakang kaya. Namun, dia jatuh cinta pada Cheol-su, seorang mandor kasar, yang diperankan oleh Jung Woo-sung.

Keduanya menikah, tetapi plot berubah ketika Su-jin didiagnosis menderita penyakit alzheimer. Awalnya terlihat tangguh dan kuat, namun Cheol-su tetap berada di sisi Su-jin saat kondisinya memburuk. Film ini pasti akan menyentuh hati Anda.

10. A Werewolf Boy (2012)

10 Film Korea Paling Romantis Sepanjang Masa, Nomor 4 Tampilkan Adegan Panas Khusus Dewasa

Foto/Yahoo

Setelah menerima telepon tak terduga tentang rumah keluarga lamanya yang dijual, seorang wanita tua, Sun-Yi (Lee Young-ran), kembali ke tempat asalnya. Dia mengunjungi pondok pedesaan tempat dia tinggal sebagai seorang anak. Begitu dia tiba, ingatannya kembali ke hubungannya dengan seorang anak laki-laki, 47 tahun yang lalu.

Pada 1960-an, dia menemukan seorang anak laki-laki liar, yang dia anggap sebagai anak yang kehilangan keluarganya karena Perang Korea. Ibunya yang baik hati membawanya pulang dan menamainya sebagai Chul-soo (Song Joong-ki). Seiring berjalannya waktu, terungkap bahwa Chul-soo tidak normal dan memiliki fitur seperti binatang.

Namun, Sun-Yi masih tidak menyadari hal ini dan semakin dekat dengannya. Begitu juga dengan Chul-soo.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)