Comeback, IU Nyanyikan Lagu Milik Suga BTS

Senin, 27 April 2020 - 21:30 WIB
loading...
Comeback, IU Nyanyikan Lagu Milik Suga BTS
IU telah kembali. Kali ini dia bekerja sama dengan Suga BTS untuk melakukan comeback yang sangat dinanti-nantikan pada bulan depan. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - IU telah kembali. Kali ini penyanyi cantik itu bekerja sama dengan Suga BTS. Agensi IU, EDAM Entertainment mengumumkan bahwa artisnya itu akan melakukan comeback yang sangat dinanti-nantikan pada bulan depan.

"IU akan merilis single digital pada 6 Mei, dan dia juga akan merilis video musik," kata seorang perwakilan dari EDAM Entertainment seperti dilansir Soompi.

EDAM Entertainment juga mengungkapkan bahwa IU berkolaborasi dengan Suga BTS yang menciptakan sebuah lagu baru. Sumber yang sama mengungkap, kedua penyanyi ini memiliki usia yang sama, sehingga IU dan Suga dapat berkomunikasi dengan baik.

“Sebagai musisi pada usia yang sama, kedua penyanyi ini dapat saling berhubungan dan menggunakannya sebagai dasar untuk bertukar pendapat. Mereka menciptakan sinergi unik mereka sendiri, yang tercermin dalam lagu mereka," ungkapnya. (Baca juga: BTS Ambil Bagian dalam Nickelodeon's Kids Choice Awards 2020 ).

IU telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu baru, yang mana agensinya menggambarkan berbeda dibandingkan lagu sebelumnya. IU secara pribadi berpartisipasi dalam setiap tahap proses produksi, mulai dari menyusun musik dan lirik untuk memetakan konsep keseluruhan untuk single.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)