Dara Arafah Ogah Damai dengan ART usai Brankas Dicuri, Ingin Berikan Efek Jera

Selasa, 13 September 2022 - 17:56 WIB
loading...
Dara Arafah Ogah Damai dengan ART usai Brankas Dicuri, Ingin Berikan Efek Jera
Dara Arafah dengan tegas menolak berdamai dengan asisten rumah tangga (ART) yang telah mencuri brankas miliknya. Dara ingin memberikan efek jera pada pelaku. Foto/Instagram Dara Arafah
A A A
JAKARTA - Dara Arafah dengan tegas menolak berdamai dengan asisten rumah tangga (ART) yang telah mencuri brankas miliknya. Dara ingin memberikan efek jera pada pelaku yang telah berhasil ditangkap.

Meski enggan berdamai, Dara mengaku sudah memaafkan perbuatan sang ART. Hanya saja, selebgram itu ingin proses hukum tetap berjalan.

“Damai enggak ada ya. Biar ada efek jera juga. Insya Allah saya sudah memaafkan,” kata Dara dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Selasa (13/9/2022).

“Proses ini (proses hukum) tetap harus berjalan. Supaya ada efek jera,” sambungnya.

Baca Juga: Brankas Dara Arafah Dicuri ART, Kerugian Capai Rp700 Juta

Seperti diberitakan sebelumnya, brankas milik Dara Arafah yang berada di kamar dicuri oleh sang ART. Akibat kejadian ini, Dara mengalami kerugian hingga Rp789 juta.

Diketahui tersangka yang bernama Mursidah melakukan aksi pencuriannya tak seorang diri. Dia beraksi bersama kekasihnya, Sarpun alias Anwar yang menjadi otak pencurian di rumah Dara yang berada di kawasan Koja, Jakarta Utara.

Sarpun kemudian menggunakan hasil curiannya untuk membeli ponsel dan motor sport. Selain itu, sebagian uang curian tersebut diberikan Sarpun ke tunangannya. Akibat dari aksinya ini, keduanya terancam 7 tahun penjara.

Sebelum beraksi di rumah Dara, pelaku dilaporkan juga pernah bekerja di rumah artis lainnya yaitu Jennifer Dunn. Dia kedapatan mencuri dan dilaporkan ke polisi. Namun, kasus tidak dilanjutkan karena Jennifer telah memaafkan.

Baca Juga: Pelaku Pencurian Brankas Dara Arafah Diamankan Polisi, Ternyata Sepasang Kekasih

“Sebagai gambaran, dua tersangka pernah kerja sebagai PRT di rumah artis Jennifer Dunn. Namun kasus enggak dilanjutkan karena dimaafkan,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

“Sisa uang Rp672 juta dari total Rp789 juta sudah dibelikan motor Kawasaki Ninja Rp113 juta dan HP serta dikasih Rp5 juta ke tunangannya tapi bukan Mursidah melainkan ke orang lain," tutup Zulpan.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1188 seconds (10.101#12.26)