Jaga Kebahagiaan sang Anak, Selfi Nafilah Jalin Komunikasi Baik dengan Iwa K

Rabu, 14 September 2022 - 11:36 WIB
loading...
Jaga Kebahagiaan sang Anak, Selfi Nafilah Jalin Komunikasi Baik dengan Iwa K
Penyanyi dangdut Selvi Juliana atau yang dikenal Selfi Nafilah telah berpisah dengan rapper Iwa K sejak 2013. / Foto: MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Selvi Juliana atau yang dikenal Selfi Nafilah telah berpisah dengan rapper Iwa K sejak 2013.

Meskipun sudah bercerai, Selfi mengungkapkan jika dirinya tidak pernah putus komunikasi dengan mantan suaminya tersebut.

Selfi dan Iwa K diketahui menikah pada 4 Mei 2007. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma, yang lahir 18 Desember 2008.

Baca juga: Nagita Slavina Izinkan Rafathar dan Rayyanza Bawa Pacar ke Rumah di Usia Segini

"Kalau memang Iwa mau ketemu (Mikala), ya udah enggak ada waktu khusus kok. Kapan aja Iwa telpon mau ketemu, pasti aku kasih, dibikin enak aja," ungkap Selfi saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Walaupun hampir 10 tahun bercerai, namun Selfi tak ingin merenggut kebahagiaan putranya untuk bisa merasakan memiliki orang tua seutuhnya.

"Kalau hubungan anak sama ayah baik enggak boleh terpecahkan ya. Pokoknya sekarang kita udah silaturahmi yang baik-baik aja," kata Selfi.

Sejak bercerai, Selfi diketahui jarang mengunggah foto bersama pasangan baru. Dia memilih tetap bersama anaknya, dia juga mengakui kini lebih selektif untuk mencari pasangan hidup.

"Oh iya (selektif), itu kan seumur hidup aku kan udah pernah, oke belajar dari kegagalan next-nya nanti gimana, mau lah masa enggak mau," tutur pedangdut kelahiran 12 April 1985 itu.

Sementara itu, seusai resmi bercerai Selfi dan Iwa K mulai menjalani kehidupan masing-masing. Iwa K sendiri sudah kembali menemukan pasangan hidup dan menikah dengan Wikan Resminingtyas pada 31 Mei 2015.

Baca juga: Blackpink Segera Rilis Video Musik Shut Down Bareng Album Born Pink

Di sisi lain, Selfi masih betah menjanda dan belum menemukan pengganti Iwa K. Pada 2016, Selfi pernah terlihat menjalin hubungan asmara dengan pria bule bernama Brad, namun kini kabar kedekatan mereka sudah tak terdengar lagi.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1786 seconds (11.97#12.26)