Profil PnB Rock, Rapper Amerika yang Tewas Ditembak saat Perampokan

Rabu, 14 September 2022 - 15:00 WIB
loading...
Profil PnB Rock, Rapper Amerika yang Tewas Ditembak saat Perampokan
PnB Rock, rapper Amerika tewas ditembak saat perampokan di restoran Roscoes Chicken and Waffles. Dia menghembuskan napas terakhirnya pada usia 30 tahun. Foto/Hollywood Reporter
A A A
JAKARTA - PnB Rock, rapper Amerika tewas ditembak saat perampokan yang terjadi di restoran Roscoe's Chicken and Waffles di Inglewood, Los Angeles. Dia menghembuskan napas terakhirnya pada usia 30 tahun.

Rapper yang terkenal dengan lagu hitsnya yang berjudul Selfish ini ditembak pada Senin, 12 September 2022 waktu setempat. Kapten polisi Los Angeles Kelly Muniz mengonfirmasi kepada Los Angeles Times bahwa penembakan terjadi pada pukul 13.15 di Main Street dan Manchester Avenue.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (14/9/2022) Rock ditembak saat sedang menikmati makan bersama pacarnya, Stephanie Sibounheuang. Polisi menerima telepon tentang insiden tersebut pada pukul 13:23.

Kapten Kelly mengindikasikan tampaknya penembak menargetkan Rock, karena tidak ada orang lain yang tertembak atau diserang. Dia diserang secara brutal oleh pelaku yang datang setelah sang rapper mengunggah foto bersama pacarnya di media sosial.

Profil PnB Rock, Rapper Amerika yang Tewas Ditembak saat Perampokan

Foto/Allhiphop



"Dia menembak korban dan berlari keluar dari pintu samping ke mobil yang melarikan diri dan kemudian melarikan diri dari tempat parkir," kata Kapten Kelly.

Dia menambahkan, Rock dibawa ke rumah sakit terdekat dan dinyatakan meninggal pada pukul 13.59 waktu setempat. Label musik Atlantic Records telah mengonfirmasi kematian sang rapper dalam sebuah pernyataan di Instagram dan menyebutnya sebagai kehilangan yang tidak masuk akal.

Kabar meninggalnya Rock membuat sejumlah rapper ternama Amerika berduka. Pemilik nama asli Rakim Hasheem Allen ini lahir pada 9 Desember 1991 di Philadelphia.

Spitter mengatakan kepada Paper Magazine bahwa dia terinspirasi untuk membuat musik pada usia 19 setelah mendengar album Drake, Take Care.


"Orang-orang tidak bisa mengatakan saya seorang rapper, tetapi saya juga tidak merasa seperti seorang penyanyi. Saya tidak mencapai nada super tinggi dan menjadi gila. Saya tidak bisa memberi Anda nyanyian Chris Brown. Saya hanya mendapatkan melodi yang bagus," kata Rock kepada majalah tersebut.

Hit yang dirilis pada 2016, Egois memuncak di No. 51 di Billboard Hot 100. Rock merilis lagu terbarunya berjudul Luv Me Again pada 2 September.



MG/ Nabillah Amanda Rahmawaty
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6100 seconds (0.1#10.140)