Welcoming Miss World 2021, Karolina Bielawska Berikan Dukungan pada 37 Finalis Miss Indonesia 2022

Rabu, 14 September 2022 - 19:25 WIB
loading...
A A A
Pada malam puncak penobatan Miss Indonesia besok (15/9/2022), Kanti Mirdiati selaku CEO RCTI sekaligus Project Director Miss Indonesia 2022 mengungkapkan, ada yang berbeda dengan malam puncak Miss Indonesia 2022 tahun ini, di mana akan ditayangkan lebih awal.

“Kami ingin pemirsa di Indonesia bagian timur dapat menyaksikan hingga selesai tidak terlalu malam,” imbuhnya.

Miss World 2021 Karolina Bielawska yang akan datang di malam puncak Miss Indonesia 2022, berhasil meraih mahkota biru di final Miss World edisi ke-70 yang diadakan di Puerto Rico pada 16 Maret 2022. Karolina saat ini sedang belajar untuk Magister Manajemen dan ingin melanjutkan studi dengan gelar PhD.

Selain sekolah, Karolina juga berprofesi sebagai model, serta memiliki hobi berenang, scuba diving, tenis, dan bulu tangkis. Suatu saat dirinya berharap bisa menjadi motivator dan presenter televisi.

Karolina juga sangat bersemangat sebagai sukarela yang diikutinya dengan memberikan bantuan terus-menerus kepada tunawisma serta memerangi pengucilan sosial. Setiap hari Minggu, Karolina bersama komunitas sosialnya menyediakan makanan, minuman, pakaian, masker, nasihat hukum, serta tenaga medis profesional untuk sekitar 300 orang yang membutuhkannya di Kota Lodz yang merupakan kota kelahiran Karolina.

Banyak juga dari mereka tidak memiliki akses mendaftar vaksin COVID-19, tetapi Karolina bersama komunitas sosialnya berhasil mendapatkan izin pemerintah untuk lebih dari 400 orang menerima vaksin. Selain itu proyek ini juga membangun Kamar Mandi Sosial pertama untuk orang-orang yang mengalami krisis tunawisma di Kota Lodz.

Kedatangan Karolina di Indonesia memberikan tips untuk para peserta Miss Indonesia.

"Saya rasa pekerjaan di Indonesia berbeda, dalam mempersiapkan kontestan mereka, projek BWAP, bagaimana mereka bicara, mereka mempresentasikan diri mereka, sangat-sangat baik, jadi saya hanya berharap melihat mereka tersenyum natural, senang dan menikmati," ungkap Karolina.

Setelah dinobatkan sebagai Miss World ke-70, Karolina dengan berlinang air mata berkata, “Ketika saya mendengar nama saya, saya terkejut, saya masih tidak percaya. Saya merasa terhormat untuk memakai mahkota Miss World dan tidak sabar untuk mulai bekerja. Saya akan mengingat bagian yang luar biasa ini di Puerto Rico selama sisa hidup saya.”

Jangan lupa saksikan kehadiran Miss World 2021 dan juga malam puncak penobatan Miss Indonesia 2022 pada Kamis, 15 September 2022 pukul 17.00 WIB hanya di RCTI.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2478 seconds (0.1#10.140)