3 Film Barat yang Mirip Squid Game, Sadis dan Penuh Ketegangan

Kamis, 15 September 2022 - 06:30 WIB
loading...
3 Film Barat yang Mirip Squid Game, Sadis dan Penuh Ketegangan
Film barat banyak yang gendrenya sejenis dengan series thriller asal Korea Selatan, Squid Game. Salah satunya The Hunger Games yang dibintangi Jennifer Lawrence. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - Film barat banyak yang gendrenya sejenis dengan series thriller asal Korea Selatan, Squid Game .

Pada 2021, Korea Selatan mengeluarkan salah satu serial drama berjudul Squid Game yang menggemparkan para penonton dunia. Serial ini menceritakan sekelompok orang yang tergabung dalam sebuah permainan mematikan dan salah satu cara untuk bertahan hidup adalah dengan memenangkan permainan tersebut, walau harus mengorbankan orang lain.

Sukses serial Squid Game menjadi prestasi baru bagi industri drama di Negeri Ginseng. Serial televisi besutan sutradara Hwang Dong Hyuk itu telah ditonton oleh lebih dari 111 juta orang dalam waktu 17 hari.

Beberapa film barat pun ada yang mempunyai adegan brutal seperti Squid Game. Apa saja itu? Berikut informasinya.

1. Escape Room (2019)
3 Film Barat yang Mirip Squid Game, Sadis dan Penuh Ketegangan

Foto/IMDb

Film ini menceritakan tentang perjuangan enam orang yang memiliki latar belakang berbeda, di mana mereka diundang untuk ikut memecahkan sebuah teka-teki dan akan diberi hadiah cukup besar. Awalnya permainan ini dikira bakal menyenangkan. Tapi, tanpa diduga permainan tersebut nyatanya sangat berbahaya karena mempertaruhkan nyawa mereka.

Sekelompok orang tersebut harus bertahan hidup di dalam kotak sambil terus memecahkan teka-teki. Film ini menarik perhatian penonton karena setiap pemerannya memiliki trauma masing-masing. Di mana mereka harus dihadapkan dengan rasa trauma tersebut.

2. The Hunger Games (2012)
3 Film Barat yang Mirip Squid Game, Sadis dan Penuh Ketegangan

Foto/IMDb

Film satu ini juga bercerita tentang permainan di mana para pesertanya harus bersaing hidup dan mati untuk keluar sebagai pemenang.

Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence. Dikisahkan, jika ada satu orang yang selamat dalam permainan ini, pertarungan Hunger Games baru dinyatakan selesai.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2125 seconds (11.252#12.26)