Wajib Ada Dalam Lemari, Ini Pakaian yang Bisa Jadi Penyelamat Gaya!

Kamis, 15 September 2022 - 08:33 WIB
loading...
Wajib Ada Dalam Lemari, Ini Pakaian yang Bisa Jadi Penyelamat Gaya!
Tren fashion memang cepat berubah. Hal ini seringkali membuat kita terus ingin mengikutinya dengan membeli apa pun yang terbaru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tren fashion memang cepat berubah. Hal ini seringkali membuat kita terus ingin mengikutinya dengan membeli apa pun yang terbaru. Akan tetapi, terdapat fashion item yang tidak lekang oleh waktu.

Fashion item ini cenderung tidak termakan zaman, selain itu, fashion item ini dapat di padu-padan dengan berbagai tampilan. Yuk simak fashion item yang bisa jadi penyelamat gaya ini, yang harus ada di dalam lemari!

Wajib Ada Dalam Lemari, Ini Pakaian yang Bisa Jadi Penyelamat Gaya!


Black dress
Salah satu fashion item yang tidak lekang oleh waktu adalah dress hitam! Ya, ini karena hitam menjadi salah satu warna yang tidak akan pernah tidak digunakan dalam fashion. Dapat digunakan dalam berbagai situasi, dress hitam cocok untuk kegiatan formal dan casual. Tanpa harus menambahkan fashion item lainnya, dress hitam memang effortless style kan?

Linen shirt
Kemeja linen selalu menjadi timeless fashion yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, mulai dari santai hingga super formal. Memiliki bahan linen seperti berinvestasi untuk jangka panjang, karena akan tetap bagus selama bertahun-tahun. Terlepas dari perubahan bentuk, potongan, panjang dan warna, kain linen itu sendiri selalu populer dan membuat tampilan menjadi terlihat klasik dan sederhana.



Monochrome t-shirt
T-shirt adalah salah satu fashion item yang sederhana namun harus dimiliki di dalam lemari. Setidaknya, miliki t-shirt monochrome karena sangat mudah untuk dipadukan dan tentunya dapat melengkapi tampilan.

Cardigan
Cardigan pada dasarnya tidak akan pernah lekang oleh waktu karena serbaguna dan praktis. Untuk digunakan dalam ruangan yang dingin atau sekedar melengkapi penampilan, cardigan pun selalu menjadi pilihan yang tepat. Memiliki cardigan dengan warna netral akan cocok untuk hampir semua kesempatan. Pastinya, akan tetap cocok untuk tahun-tahun mendatang.

Seluruh produk timeless fashion ini, ada dalam koleksi terbaru brand Figure yang bertajuk Dear Me collection. Koleksi ini sudah tersedia dan dapat dibeli dengan mudah secara resmi di website dan aplikasi Pomelo .

Dengan hadirnya Figure di Pomelo , besar harapan agar Figure dapat menjangkau audience Pomelo dengan koleksi Figure yang menarik dengan harga yang bersaing. Pomelo adalah platform omnichannel terkemuka di Asia Tenggara dengan pola pikir global: on-trend, online, on-the-go.

Dengan pilihan gaya ter-update dan juga harga terbaik, Pomelo mendorong semua perempuan untuk tampil percaya diri seutuhnya. Yuk, miliki segera koleksi Figure dan dapatkan tampilan yang ladies inginkan!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)