Benarkah Warna Hitam Bisa Membuat Pria Terlihat Lebih Menarik?

Kamis, 15 September 2022 - 08:39 WIB
loading...
Benarkah Warna Hitam Bisa Membuat Pria Terlihat Lebih Menarik?
Meski warna tidak memiliki gender, namun masyarakat kita telah mengelompokkan warna menurut gender masing-masing. Seperti, tahukah kamu jika baju serba hitam membuat pria dapat memikat wanita karena lebih terlihat lebih menarik? Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Meski warna tidak memiliki gender ,namun masyarakat kita telah mengelompokkan warna menurut gender masing-masing. Seperti, tahukah kamu jika baju serba hitam membuat pria dapat memikat wanita karena lebih terlihat lebih menarik?

Melansir sebuah penelitian yang melibatkan hampir 1.000 responden yang dilakukan oleh retailer busana, mendapatkan hasil penelitian yang menyebutkan bahwa hitam merupakan warna yang paling digemari oleh para pecinta mode.

Bahkan, sekitar 66% wanita setuju jika warna hitam mampu menarik perhatian yang lebih. Karenanya, para pria berbaju hitam pun seringkali dianggap terlihat lebih keren.

Penelitian ini juga mengungkapkan bahwa sebanyak 66% responden wanita setuju bahwa warna hitam adalah warna paling atraktif yang dikenakan oleh lawan jenis.



Apalagi, warna hitam memberikan kesan maskulin pada pria, terang saja warna hitam selalu menjadi pilihan yang tidak pernah salah. Dalam koleksi terbaru Legiteamate, bertajuk ‘No Boundaries’ memiliki koleksi baju berwarna hitam yang pastinya akan membuat penampilan terlihat lebih menarik.
Benarkah Warna Hitam Bisa Membuat Pria Terlihat Lebih Menarik?

Ini cocok banget buat para pria yang suka style casual dan selalu ingin tampil minimalis. Makanya, buruan borong semua koleksi terbaru dari Legiteamate ‘No Boundaries’ yang bisa Anda temukan di berbagai marketplace di toko “Legiteamate Official”.

Selain tersedia di mana-mana, koleksi terbaru Legiteamate ‘No Boundaries’ juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Pastinya, bergaya dengan Legiteamate tak akan menguras kantong Anda!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)