4 Tips Beli Properti untuk Milenial Ala Kota Podomoro Tenjo

Kamis, 15 September 2022 - 09:11 WIB
loading...
A A A
Untuk menghadapi tantangan ini memang dibutuhkan semangat dan tekad yang kuat untuk membeli rumah. Justru dengan berani membeli rumah di saat sekarang adalah salah satu kunci untuk menghentikan 'sandwich generation' karena aset properti termasuk investasi jangka panjang yang dapat dinikmati bersama keluarga

4. Pilih produk terbaik dari pengembang properti tepercaya

Sebelum membeli rumah, pastikan untuk memilih pengembang tepercaya dengan produk properti yang berkualitas. Adapun, kriteria produk properti yang baik adalah yang memenuhi standar yakni mudah dan terjangkau aksesibilitasnya, didukung oleh teknologi, dan menunjang kesehatan, dan yang paling penting sesuai dengan bujet.

Semua kriteria ini dapat ditemukan di Kota Podomoro Tenjo yang menawarkan hunian berkualitas premium dengan aksesibilitas yang baik seperti fasilitas Grand Transit Oriented Development (TOD) penghubung stasiun Tigaraksa dan Tenjo untuk mengakses Commuter Line menuju Jakarta. Kawasannya juga dilengkapi dengan ruang terbuka hijau dengan fasilitas Green Belt. Tidak hanya itu, hunian rumah tapak di Kota Podomoro Tenjo sangat terjangkau mulai dari Rp200 juta-an dengan cicilan mulai dari Rp1,7juta per bulan.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3772 seconds (0.1#10.140)