Melihat Peluang Bisnis Potensi Wisata Bali, Manny Pacquiao Ikuti Jejak Hotman Paris Pacman Sportsbar & Lounge

Kamis, 15 September 2022 - 12:34 WIB
loading...
Melihat Peluang Bisnis Potensi Wisata Bali, Manny Pacquiao Ikuti Jejak Hotman Paris Pacman Sportsbar & Lounge
Pulau Dewata dengan berbagai pesona keindahan alam tentu menjadi daya tarik wisata sekaligus bisnis tentunya. Hal ini nampaknya juga membuat petinju asal Filipina Manny Pacquiao yang rela menginvestasikan uangnya di Kota Seribu Pura dengan membangun Pacma
A A A
JAKARTA - Pulau Dewata dengan berbagai pesona keindahan alam tentu menjadi daya tarik wisata sekaligus bisnis tentunya. Hal ini nampaknya juga membuat petinju asal Filipina Manny Pacquiao yang rela menginvestasikan uangnya di Kota Seribu Pura dengan membangun 'Pacman Sports Bar & Lounge' yang bersinergi dengan Dynasty Group yang mana pusat hiburan yang memadukan lifestyle dan sport itu terletak Batu Belig, Badung, Bali.

Petinju Manny Pacquiao alias Pacman sedang berada di Bali. Ia ternyata punya misi khusus setelah di Pulau Dewata setelah kedapatan mendatangi Indonesia sejak tiba awal pekan ini. Legenda tinju asal Filipina itu memutuskan berinvestasi di Bali yang notabene juga jadi tujuan bisnis pesohor Tanah Air.

Sebagai contoh ada Hotman Paris, pengacara kondang yang usahanya cukup mentereng di sana. Sebut saja Atlas Beach Fest yang saham mayoritasnya dimiliki oleh lawyer tersebut bersama artis Nikita Mirzani selain dua pemilik asli Holywings.

Pacman siap meramaikan bisnis bar yang memang menjadi favorit di Bali. Pacman mengaku terkesan dengan Bali, ditambah relasinya dengan Dynasty Group cukup mesra.



"Senang menjadi bagian dari Pacman Sports Bar and Lounge yang merupakan bagian dari Dynasty Group. Menjadi partner di sini cukup membuat saya mengambil keputusan cepat, saya berharap hubungan ini langgeng dan menjadi sportsbar yang keren," papar Manny Pacquiao dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Kamis (15/9/2022).

Manny Pacquiao perdana datang ke Bali meski kedatangannya ke Indonesia bukanlah kali pertama. Pacman dulu pernah mampir ke Semarang karena kerja sama dengan produk kesehatan. Pacquiao sendiri mengaku sangat betah dan terkesan begitu pertama kali mendarat ke pulau yang masih jadi destinasi favorit warga asing untuk pelesiran."Orang di sini mirip dengan di Filipina, wajahnya sama, budaya mirip dan bahasa juga Ada yang mirip," jelanya.

Mengenai alasannya memilih Bali, Pacman juga optimistis dengan usahanya tersebut. "Ini akan fantastis untuk Bali karena Bali adalah tempat yang tepat untuk bersenang-senang dan saya pun memutuskan mau bergabung di sini karena partner saya pebisnis yang baik, tempatnya juga sangat menarik," tambahnya merinci.

Saat ini Pacman Sports Bar & Lounge masih dibangun. Namun Pacman sangat berharap proses pengerjaannya akan segera rampung.Sementara itu, mitra Pacman, El Jerome Garcia dari Dynasty Group menyatakan bahwa Pacman Sportsbar akan menambah persaingan yang sehat, serta turut mendatangkan wisatawan Asia lainnya ke Bali.

"Juga sekaligus membantu orang lain karena membuka lapangan pekerjaan usai pandemi datang, ini semua karena pertemanan dan menjadi momen waktu yang pas untuk bangkit setelah pandemi," terang El Jerome Garcia di samping Manny.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2284 seconds (0.1#10.140)