Disebut Menolak Beli Tablet buat Adzam, Sule Beberkan Harta yang Sudah Disiapkan untuk sang Anak

Kamis, 15 September 2022 - 21:03 WIB
loading...
Disebut Menolak Beli Tablet buat Adzam, Sule Beberkan Harta yang Sudah Disiapkan untuk sang Anak
Sule disebut-sebut menolak membelikan tablet bagi buah hatinya bersama Nathalie Holscher, Adzam. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule disebut-sebut menolak membelikan tablet bagi buah hatinya bersama Nathalie Holscher , Adzam. Rupanya, sikap penolakan Sule itu sempat menuai pro dan kontra netizen.

Dalam sebuah kesempatan bertemu awak media belum lama ini, Sule seolah heran pertanyaannya soal urgensi membelikan Adzan sebuah tablet mendulang beragam reaksi netizen. Menurut komedian 46 tahun tersebut, saat itu ia sebenarnya hanya memberikan reaksi kepada pengasuh Adzam. Namun ditanggapi lain oleh warganet.



"Ya namanya media sosial kadang-kadang judulnya menyakitkan. Kasihan di sana. Kalau saya udah biasa, jam terbang. Ya cuma reaksi doang karena mempertanyakan buat apa? Anak masih bayi, ada pro dan kontra," kata Sule dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (15/9/2022).

Meski demikian, Sule maklum atas permintaan membelikan Adzam tablet. Sebab, bayi berusia sembilan bulan itu memang sudah terbiasa diberi tontonan dari layar tablet agar anteng.

"Tapi dia dari kecil dibiasakan supaya nggak rewel itu nonton (tablet)," ujar Sule.



Menurut Sule, dirinya tidak pernah keberatan memenuhi kebutuhan Adzam karena itu sudah menjadi tanggung jawab dia. Makanya, Sule tidak mempermasalahkan biaya Rp25 juta per bulan untuk Adzam yang harus dipenuhinya. Bahkan biaya pendidikan hingga fasilitas mobil dan rumah sudah diberikannya.

"Kalau untuk anak, udah saya siapin semua kok. Adzam rumah udah dikasih, mobil udah, mau apa lagi? Kalau kebutuhan lain-lain untuk sekolah, tetap tanggung jawab, tenang. Buat apa harta? Harta bisa dicari, nggak perlu direpotin kayak begitu," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)