Mimpi Bertemu Tuhan, Jeje Slebew Ingin Taubat: Ini Hidayah

Jum'at, 16 September 2022 - 09:09 WIB
loading...
Mimpi Bertemu Tuhan, Jeje Slebew Ingin Taubat: Ini Hidayah
Jeje Slebew mengaku ingin bertaubat setelah mimpi bertemu Tuhan Yesus. Pengalaman spiritual ini diungkapkan Jeje dalam kanal YouTube Gritte Agatha. Foto/Instagram Jeje
A A A
JAKARTA - Jeje Slebew mengaku ingin bertaubat setelah mimpi bertemu Tuhan Yesus. Pengalaman spiritual ini diungkapkan Jeje saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Gritte Agatha.

Dalam mimpi tersebut, Jeje melihat dirinya sendiri sedang tidur. Dia pun berusaha bangun dari mimpi dan ingin kembali ke tubuhnya. Namun, remaja yang terkenal karena Citayam Fashion Week itu tidak bisa menggerakkan tubuhnya.

"Aku mimpi didatengi sama Tuhan. Pada saat itu aku bingung harus kayak apa. Aku mondar-mandir dulu di kamar. Apa gue mati. Banyak pertanyaan di kepala," kata Jeje dikutip Jumat (16/9/2022).

Kesulitan untuk kembali ke tubuhnya, Jeje kemudian meminta tolong dan berdoa. Dia mengaku didatangi oleh Yesus dan meminta agar jiwanya bisa kembali ke dalam tubuhnya. Jeje kemudian diminta untuk tidak melupakan kejadian tersebut.



"Tiba-tiba aku nyebut aja dalam nama Tuhan Yesus. Pas ngomong kayak gitu disamperin. Sekilas yang aku liat, wujudnya enggak terlalu berkilau, cuma besar, putih. Tiba-tiba ngelus kepala aku," jelas Jeje.

"Dia cuma bilang jangan lupain kejadian ini, terus aku di situ inget banget aku megang tangannya cuma aku enggak mau ngelepasin. 'Kalau memang mau balik ke tubuh kamu, kamu sebut aja nama saya. Nanti saya akan bantu'," sambungnya.

Jeje kemudian menyebut nama Yesus dan seketika dia kembali ke dalam tubuhnya. Jeje menilai mimpi tersebut sebagai teguran untuknya dari Tuhan. Karena itu, dia ingin bertaubat dan memperbaiki dirinya.

"Ini hidayah aku. Akhirnya aku selama merasa terpuruk, ngerasa sedih, ngerasa kayak sendirian, aku tetep ngerasa kayak Bapak masih di samping," ujar Jeje.



"Itu satu kali kejadian, sampai sekarang ini kalau lagi sedih, lagi apa pengin banget keulang. Yang tadinya ngebatin, enggak tau agama, semenjak kejadian itu udah ilang," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2658 seconds (0.1#10.140)