Jeje Slebew Anggap Dukuh Atas Rumah untuk Berekspresi: di Sini Bisa Damai dengan Hidup

Senin, 01 Agustus 2022 - 14:35 WIB
loading...
Jeje Slebew Anggap Dukuh Atas Rumah untuk Berekspresi: di Sini Bisa Damai dengan Hidup
Jeje Slebew menganggap kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, sebagai rumahnya. Foto/Instagram Jeje
A A A
JAKARTA - Jeje Slebew menganggap kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, sebagai rumahnya. Kawasan itu menjadi tempat dia berkreasi, sehingga remaja bernama asli Jasmin Laticia ini berharap Citayam Fashion Week (CFW) tidak dihambat.

Jeje mengaku bahagia Citayam Fashion Week begitu diminati masyarakat hingga mereka berbondong-bondong datang ke sana. "Jeje senang kalau ada yang datang ke CFW," ujarnya dalam konferensi pers belum lama ini.

Jeje ingin kawasan Dukuh Atas bisa seterusnya menjadi ruang publik untuk mengekspresikan diri. Seperti yang dirasakannya, di mana remaja 16 tahun itu menganggap bahwa di kawasan tersebutlah dirinya benar-benar bisa menjadi diri sendiri.



"Dukuh Atas adalah tempat di mana Jeje bisa damai dengan hidup Jeje. Tempat Jeje (beranjak) dari nol. Tempat ini yang menerima Jeje apa adanya, dari Jeje nggak punya apa-apa," tambahnya.

Maka itu, Jeje sangat berharap CFW tetap bisa digelar di Dukuh Atas. Walaupun hanya pada saat pelaksanaan car free day di sepanjang Jalan Sudirman hingga MH Thamrin, seperti yang diusulkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

"Jeje sendiri setuju dengan kebijakan pemerintah. Tapi semoga tidak menghambat kreativitas di antara teman-teman yang ada di Citayam Fashion Week," ujar Jeje.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3524 seconds (0.1#10.140)