Siap-siap Bisa Belanja Super Hemat, AladinMall Hadir di Acara I Love GTV Surabaya!

Jum'at, 16 September 2022 - 08:45 WIB
loading...
Siap-siap Bisa Belanja Super Hemat, AladinMall Hadir di Acara I Love GTV Surabaya!
Dalam rangka memeriahkan acara I Love GTV di Bhumi Marinir Sutendi Pena Putra, Karang Pilang, Surabaya, AladinMall by Mister Aladin hadir dengan booth. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan acara I Love GTV di Bhumi Marinir Sutendi Pena Putra, Karang Pilang, Surabaya, AladinMall by Mister Aladin hadir dengan booth yang siap menyediakan Promo Super Hemat yang berlaku selama 24 jam pada Sabtu, 17 September 2022 saja.

Nggak main-main, harga yang ditawarkan super hemat karena ada diskon hingga 87% + ekstra diskon 5% untuk banyak produk favorit mulai dari tas, vitamin, laptop, sepeda, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan dengan harga super hemat

Bundling Promo 2 Bag Beras Keluarga Bijak @5kg

Beras Keluarga Bijak (BKB) merupakan beras kualitas atas dengan harga pantas. Dapatkan beras yang bersih dari gabah, batu, dan benda asing lainnya yang dapat membahayakan tubuh. Rasakan nasi yang pulen seenak di restoran. Dapatkan bundle ini seharga Rp100.000 saja.

Bango Kecap Manis Kemasan Pouch Refill 520Ml (Pcs)

Bango dibuat sepenuh hati dari perpaduan tepat bahan pilihan berkualitas dari alam: Kedelai hitam Mallika, gula, garam dan air. Ciptakan rasa yang benar-benar kecap. Karena rasa tak pernah bohong. Miliki produk ini seharga Rp19.900 saja.

POLYTRON Kulkas Mini 50 liter PRH 51X - Hitam

POLYTRON Kulkas Mini 50 liter PRH 51X merupakan mini bar dengan desain elegan yang dilengkapi oleh tempered glass door. Dilengkapi dengan Freezer Compartment & Ice Tray untuk kemudahan membuat dan menyimpan es batu dan makanan frozen lainnya. Miliki produk ini seharga Rp1.380.000 saja.



Polo Twin Sling Bag 399 Black
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)