Siap-siap Bisa Belanja Super Hemat, AladinMall Hadir di Acara I Love GTV Surabaya!

Jum'at, 16 September 2022 - 08:45 WIB
loading...
Siap-siap Bisa Belanja Super Hemat, AladinMall Hadir di Acara I Love GTV Surabaya!
Dalam rangka memeriahkan acara I Love GTV di Bhumi Marinir Sutendi Pena Putra, Karang Pilang, Surabaya, AladinMall by Mister Aladin hadir dengan booth. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan acara I Love GTV di Bhumi Marinir Sutendi Pena Putra, Karang Pilang, Surabaya, AladinMall by Mister Aladin hadir dengan booth yang siap menyediakan Promo Super Hemat yang berlaku selama 24 jam pada Sabtu, 17 September 2022 saja.

Nggak main-main, harga yang ditawarkan super hemat karena ada diskon hingga 87% + ekstra diskon 5% untuk banyak produk favorit mulai dari tas, vitamin, laptop, sepeda, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan dengan harga super hemat

Bundling Promo 2 Bag Beras Keluarga Bijak @5kg

Beras Keluarga Bijak (BKB) merupakan beras kualitas atas dengan harga pantas. Dapatkan beras yang bersih dari gabah, batu, dan benda asing lainnya yang dapat membahayakan tubuh. Rasakan nasi yang pulen seenak di restoran. Dapatkan bundle ini seharga Rp100.000 saja.

Bango Kecap Manis Kemasan Pouch Refill 520Ml (Pcs)

Bango dibuat sepenuh hati dari perpaduan tepat bahan pilihan berkualitas dari alam: Kedelai hitam Mallika, gula, garam dan air. Ciptakan rasa yang benar-benar kecap. Karena rasa tak pernah bohong. Miliki produk ini seharga Rp19.900 saja.

POLYTRON Kulkas Mini 50 liter PRH 51X - Hitam

POLYTRON Kulkas Mini 50 liter PRH 51X merupakan mini bar dengan desain elegan yang dilengkapi oleh tempered glass door. Dilengkapi dengan Freezer Compartment & Ice Tray untuk kemudahan membuat dan menyimpan es batu dan makanan frozen lainnya. Miliki produk ini seharga Rp1.380.000 saja.



Polo Twin Sling Bag 399 Black


Polo Twin Sling Bag 399 Black merupakan tas selempang dengan desain yang menarik dan fungsional, membuat tas selempang ini cocok untuk Anda yang aktif dan sering beraktivitas di dalam dan diluar ruangan. Miliki produk ini seharga Rp115.500 saja.

Eskulin Kids Hand Sanitizer Donald 50ml

Eskulin Kids Hand Sanitizer Gel merupakan pembersih tangan gel dengan formula khusus anak yang mengandung Alkohol 60% dan dilengkapi dengan moisturizer agar kulit tetap lembut dan bersih. Miliki produk ini seharga Rp5.700 saja.

Sepeda MTB Odessy Zenith Alloy Frame UK 27.5 - 21 Speed

Sepeda gunung MTB Odessy Zenith Alloy Frame UK 27.5 ini dapat Anda gunakan untuk berolahraga maupun sebagai transportasi yang ramah lingkungan. Terbuat dari bahan berkualitas sehingga awet digunakan. Miliki produk ini seharga Rp2.250.000 saja.

Voucher Transmart Carrefour Rp200.000

Belanja jadi lebih efisien, aman, dan praktis dengan voucher Transmart Carrefour senilai Rp200.000. Pembeli dapat melakukan pembelanjaan hingga saldo di dalamnya habis. Miliki produk ini seharga Rp197.000 saja.

Selain banyak diskon, AladinMall by Mister Aladin juga memberikan doorprize + gratis ongkir ke seluruh Indonesia!

Selain bisa belanja dengan harga yang super hemat karena lagi ada diskon hingga 87% + diskon tambahan 5% di acara I Love GTV, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize dengan beragam hadiah yang menarik di Promo Super Hemat !



Selain itu, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu.Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)