3 Artis Indonesia yang Menikah dengan Pengusaha Kaya

Jum'at, 16 September 2022 - 15:59 WIB
loading...
A A A
Dian Paramita Sastrowardoyo alias Dian Sastro merupakan artis Tanah Air yang memulai debut akting di tahun 2000. Dian sendiri mengawali kariernya di dunia hiburan pada 1996 sebagai pemenang gadis sampul di Majalah Gadis.

Nama Dian Sastro makin mengkilap, setelah dia membintangi Ada Apa dengan Cinta pada 2022. Dalam film itu, dia beradu akting dengan aktor Nicholas Saputra.

Pada 18 Mei 2010, artis cantik asal Jakarta ini dipersunting Maulana Indraguna Sutowo, seorang pengusaha kaya yang merupakan cucu dari Ibnu Sutowo, mantan Dirut Pertamina.

Karier yang dimiliki suami Dian Sastro ini bukan main, Indraguna merupakan seorang Chief Executive Officer (CEO) Ferrari Jakarta sejak 2019. Dia juga memiliki bisnis gaya hidup MRS Group dengan jabatannya sebagai CEO sejak 2017 sekaligus menjadi orang nomor satu di Nugra Santana Group.

Baca juga: 4 Penyebab Kolesterol Tinggi pada Pria, Tak Melulu dari Makanan

Kini selepas dirinya menikahi seorang artis Tanah Air, Indraguna diberikan kepercayaan untuk mengelola butik Paris Hilton di Indonesia bersama sang istri yang berlokasi di Grand Indonesia.

(MG/Ni Made Susilawati)
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)