Erha Palu Destinasi Solusi Kulit Sehat di Sulawesi Tengah

Jum'at, 16 September 2022 - 09:29 WIB
loading...
A A A
“Erha sudah berdiri lebih dari 22 tahun di Indonesia, di mana kami memiliki dokter spesialis kulit yang berpengalaman, alat medis yang lengkap, sehingga tentunya juga memiliki kemampuan untuk memberikan solusi menyeluruh untuk kesehatan kulit," kata Direktur Erha Noviana Supit melalui siaran resminya, Jumat (16/9/2022).



"Di tahun ini kami meluncurkan brand lini baru yang dapat mempermudah akses masyarakat untuk menyelesaikan seluruh masalah kulitnya. Kami berkomitmen untuk hadir menyediakan segala informasi mengenai kulit dan solusi menyeluruh juga menciptakan pengalaman yang aman dan nyaman dalam praktiknya," tambahnya.

Dengan adanya solusi general dermatology di Erha Palu melalui lini baru Erha Ultimate Atopy Cure dan Erha Ultimate Skin Health, Erha ingin kekhawatiran mengenai kesehatan kulit dapat tertangani dengan baik, begitu pula dalam mendapatkan kulit indah secara estetis.

Erha berdiri tidak hanya sebagai klinik estetika biasa, tetapi sebagai entitas yang mengambil masalah serius terutama untuk masalah kulit dengan tema skinclusive, atopy solution for all, a to z skin, all in.

Setiap perawatan sangat dipersonalisasi untuk setiap pasien dengan kenyamanan yang juga sangat diperhatikan. Pasien juga akan merasa lebih aman karena tidak harus pergi ke rumah sakit dan bertemu banyak orang.

Berbicara mengenai cosmetic dermatology sendiri, tentunya inovasi juga dilakukan di Erha Palu agar warga Palu bisa mendapatkan kulit yang di idamkan. Erha Palu memiliki program baru ultimate younger Pprogram untuk memberikan solusi untuk tampil awet muda dengan treatment black carbon glowrejuvenation laser dan black carbon skinprovement laser. Selain itu telah tersedia juga no acne no cry program untuk memberikan solusi kulit bebas jerawat dengan treatment terbarunya active acne photorejuvenation laser.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)