Kreator Konten Abiel Atan Sukses Turunkan Bobot Badan 35 Kg dalam 6 Bulan

Jum'at, 16 September 2022 - 15:26 WIB
loading...
Kreator Konten Abiel Atan Sukses Turunkan Bobot Badan 35 Kg dalam 6 Bulan
Konten kreator sekaligus selebgram Abi Shaputra alias Abiel Atan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 35 kilogram. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Kreator konten sekaligus selebgram Abi Shaputra alias Abiel Atan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 35 kilogram.

Abie Atan menjalani proses penurunan bobot tubuh dari Februari hingga Agustus 2022. Semula dia memiliki berat badan 150 kg, dan berhasil turun menjadi 115 kg.

Keinginan Abiel Atan untuk menurunkan berat badan berawal dari terganggunya rutinitasnya sebagai seorang content creator. Ya, dia merasakan sulit berjalan hingga mudah lelah, bahkan sering tersedak.

Baca juga: Peringati Hari Keselamatan Pasien Sedunia, Kemenkes Ingatkan Pengunaan Obat yang Aman

Akhirnya, pemilik 263 ribu pengikut Instagram itu mulai mencoba melakukan diet secara mandiri. Namun, cara yang Abiel Atan lakukan tidak ada yang berhasil. Pada akhirnya, melalui sahabatnya, Ivan Gunawan, Abiel Atan dikenalkan dengan dr. Cissie Nugraha, MD., MSc., MARS.

Seperti diketahui, dr. Cissie Nugraha sudah mendampingi banyak selebritas ternama dalam melakukan program penurunan berat badan. Selain Ivan Gunawan, ada juga Titi DJ, Ayu Ting Ting, Gisella Anastasia, dan lainnya.

Dengan bantuan dan pendampingan dr. Cissie Nugraha, Abiel Atan mulai melakukan pola hidup sehat sesuai dengan arahan yang diberikan. Dia mulai menjaga pola makan, mengelola porsi makan yang cukup, dan mengatur kembali jam tidurnya.

Rupanya, pola hidup sehat yang diarahkan dr. Cissie berhasil membuat berat badan Abiel Atan turun sesuai dengan yang ditargetkan.

"Puas banget sama hasil penurunan badan yang aku rasakan berkat bantuan dr. Cissie Nugraha," ungkap Abiel Atan saat dijumpai di Jakarta, Jumat (16/9/2022).

Keberhasilan Abiel Atan dalam menurunkan berat badannya dapat dilihat dari karya seriesnya yang berjudul Salma Jatuh Cinta yang tayang di akun Instagram miliknya, @abielatan.

Baca juga: Cuma di Mister Aladin Bisa Pilih Liburan Sesuka Hati + Diskon Sampai Rp100.000! Buruan Pesan di Sini

"Sebenernya sih, mikirnya tuh, penurunan berat badan bukan hanya untuk kurus aja, tapi lebih untuk kesehatan tubuh gue," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)