Baca Karakter, Banyak Orang Ingin Sukses dan Kaya Raya

Sabtu, 17 September 2022 - 21:30 WIB
loading...
Baca Karakter, Banyak Orang Ingin Sukses dan Kaya Raya
Setiap orang pasti memiliki karakter yang berbeda, ada introvert dan juga yang ekstrovert. Karakter merupakan hadiah dari Tuhan, bisa diubah dan diperbaiki. Foto/tangkapan layar Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Setiap orang pasti memiliki karakter yang berbeda, ada yang introvert dan ada juga yang ekstrovert. Menurut Assesor & Konselor MESH-13 Personality Test, Dr Meswantri, ST, M.Si.M karakter merupakan hadiah dari Tuhan. Namun bisa diubah dan diperbaiki.

Hal yang unik adalah Meswantri merupakan seorang konselor yang dapat membaca karakter seseorang melalui Al-Quran. Nantinya seseorang yang datang kepadanya akan ditanya mengenai tanggal lahir, nama panggilan, hingga nomor rekening. Kemudian dia akan mencari arti dari angka itu lewat Al-Quran.

“Jadi misalnya enggak sesuai, ya diganti nama panggilannya, nomor handphone, atau nomor rekening. Salah satu alasannya agar mereka bisa hoki dan sukses,” kata Meswantri dalam Podcast Aksi Nyata dikutip dari kanal YouTube Partai Perindo , Sabtu (17/9/2022).

Meswantri mengungkapkan hal yang diinginkan oleh kebanyakan pasiennya saat karakternya dibaca. Di mana banyak orang ingin sukses dan kaya.



“Mereka datang ke saya dengan muka susah, kemudian pulang dengan bahagia. Datang enggak punya apa-apa, pas pulang bisa sukses secara materi,” jelas Meswantri.

Namun, untuk bisa sukses dan kaya raya tidak bisa didapatkan secara instan. Meswantri menekankan perlunya usaha. Hanya saja, dia akan melihat usaha yang cocok untuk karakter orang tersebut.

“Selain itu juga yang Muslim harus sholat, kalau non Muslim ibadahnyan ke Tuhan. Kalau saya ibadah bukan bikin orang lebih baik tapi bikin orang kaya dan pintar,” ujar Meswantri.

Meswantri kembali menekankan bahwa mengubah nama, nomor handphone, dan nomor rekening itu bukan sebagai kunci. Ini merupakan cara dasar untuk menjadi sukses dan beruntung.



“Ya kuncinya balik lagi ke ibadah sih. Saya akan mengarahkan ke sana. Kita akan meminta kepada siapa yang menciptakan kita. Bukan nomornya, mengubah nomor cuma base on saja,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)