Perankan Roro Ayu di Ludruk Perempuan-Perempuan Pilihan, Rieke Diah Pitaloka: Bangga Banget!

Minggu, 18 September 2022 - 08:46 WIB
loading...
A A A
Selain mengaku bangga dan puas bisa ikut berpartisipasi dalam pementasan tersebut, Rieke juga tak menampik bahwa dia sangat bersedia jika nantinya kembali diajak dalam pementasan teater selanjutnya yang rencananya akan diadakan November 2022 mendatang.

“Mau dong, ini kaya seru, kaya refreshing juga ya, hari pertama itu kita nonton yang di belakang itu kita, mba rosi, kita terpingkal-pingkal, pas giliran kita banyak dialog yang lupa,” ungkapnya.

“Pokoknya saya bangga banget, seneng banget bisa terlibat ini dan mudah-mudahan penampilan saya tadi tidak mengecewakan,” tutupnya.

Sebagai informasi, ludruk ‘Perempuan-Perempuan Pilihan’ yang diadakan di panggung Teater Besar Taman Ismail Marzuki pada Sabtu(17/9/2022) malam, sukses membuat penonton yang sedang ‘ibadah budaya’ itu cukup terhibur.

Tak hanya menyuguhkan penampilan musik dan tarian, lakon tersebut juga menampilkan bakat akting dari sederet pelaku budaya Tanah Air dengan berbagai latar belakang.

Mulai dari Dira Sugandi, Rieke Dyah Pitaloka, Cak Lontong, Akbar, Marwoto, Wisben, Joned, Sri Krishna Encik, Meryln Sopjan, SAHITA, Sruti Respati, dan Catur Benyek Kuncoro.

Mereka tampil dengan peran masing-masing sesuai skenario yang ditulis dan disutradarai langsung oleh Agus Noor. Meskipun beberapa pemain merupakan laki-laki, mereka tampil dengan dandanan perempuan untuk mendukung tema yang dibawakan, yakni ‘Perempuan-Perempuan Pilihan’.

Tema lakon yang diproduksi oleh Kayan Production dan menampilkan pendiri Indonesia Kita, Butet Kartaredjasa ini mengisahkan tentang kehidupan suatu negara yang makmur dan sejahtera berkat pemerintahan yang dipimpin oleh para para perempuan.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)