Drakor Big Mouth Sukses Raih Rating Tertinggi di Episode Terakhirnya

Minggu, 18 September 2022 - 13:00 WIB
loading...
Drakor Big Mouth Sukses Raih Rating Tertinggi di Episode Terakhirnya
Drakor Big Mouth yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD ini mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk seri terakhirnya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea (Drakor) populer “Big Mouth” mencapai rating tertingginya di pemutaran episode terakhir pada 17 September 2022.

Melansir Soompi, Minggu (18/9/2022), drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD ini mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk seri terakhirnya.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Big Mouth" mencetak rating nasional rata-rata 13,7 persen dan menjadikan drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya.

Sementara itu, "Today's Webtoon" SBS yang juga berakhir tadi malam, naik sedikit ke peringkat nasional rata-rata 1,6 persen untuk seri terakhirnya sendiri.



Drama misteri baru tvN "Blind" turun ke peringkat nasional rata-rata 2,4 persen untuk episode kedua, sementara "Little Women" tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel dengan rata-rata nasional 7,0 persen.

“Little Women” juga mencapai peringkat tertinggi di antara demografi pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun dan menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran dengan rata-rata nasional sebesar 3,4 persen.

“The Good Detective 2” JTBC yang hanya memiliki satu episode tersisa dalam penayangannya, memperoleh peringkat nasional rata-rata 5,3 persen menjelang akhir serinya.

Terakhir, drama KBS 2TV “It's Beautiful Now” yang juga hanya memiliki satu episode tersisa, naik di peringkat nasional rata-rata 26,4 persen untuk episode kedua dari belakang, melanjutkan sebagai program yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)