Jalani Sidang Tuntutan, Medina Zein Akui Berserah kepada Tuhan

Senin, 19 September 2022 - 11:24 WIB
loading...
Jalani Sidang Tuntutan, Medina Zein Akui Berserah kepada Tuhan
Medina Zein menjalani sidang tuntutan pencemaran nama baik dan pengancaman melalui media elektronik. Sidang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Medina Zein menjalani sidang tuntutan kasus pencemaran nama baik dan pengancaman melalui media elektronik hari ini, Senin (19/9/2022). Sidang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Medina tiba di PN Jakarta Selatan pada pukul 10.46 WIB. Dia mengenakan rompi tahanan dengan kedua tangan di borgol.

Sembari berjalan menuju ruang tunggu tahanan, istri Lukman Azhari tersebut sempat menyapa awak media. Medina pun mengaku siap mendengar tuntutan yang dibacakan Jaksa Penunut Umum (JPU).

"Iya deg-degan, tapi saya serahkan saja semuanya sama yang di atas. Kalau deg-degan ya pasti," kata Medina di PN Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022).





Ibu dua anak tersebut juga berharap sidang hari ini berjalan lancar. Medina menjelaskan, ibu kandungnya sempat berencana hadir dalam sidang hari ini.

"Belum tahu sih hari ini, mungkin ibu datang tapi belum tahu," jelas Medina.

Saat ditanya apakah nantinya selebgram sekaligus pengusaha itu menerima tuntuan JPU, Media berharap bisa mendapat hasil terbaik.

"Doain aja semoga yang terbaik," tutur Medina Zein.



Seperti diketahui, Medina Zein tengah menjalani sidang atas kasus yang dilaporkan dua seterunya yakni Marissya Icha dan Uci Flowdea. Sebelumnya, dia juga sudah menjalani sidang pemanggilan saksi yang dihadirkan oleh kuasa hukumnya.

Namun, majelis hakim menolak untuk memeriksa saksi tersebut karena tidak berada di kantor pengadilan maupun kejaksaan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2289 seconds (0.1#10.140)