Owl Eyewear Hadirkan Koleksi Cat Eye, Berikan Kesan Trendi dan Percaya Diri

Senin, 19 September 2022 - 14:04 WIB
loading...
Owl Eyewear Hadirkan Koleksi Cat Eye, Berikan Kesan Trendi dan Percaya Diri
Owl Eyewear menghadirkan koleksi terbaru yang diberi nama Cat Eye. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kacamata merupakan salah satu hal yang diperlukan untuk menumbuhkan rasa percaya diri yang membuat orang bisa bergaya sekaligus perlindungan dari paparan sinar matahari atau uv. Untuk itulah Owl Eyewear pun menghadirkan koleksi terbaru yang diberi nama Cat Eye.

Koleksi terbaru Owl Eyewear ini diharapkan bisa membawa fesyen Oldschool menjadi modern kembali sehingga gaya yang telah diciptakan zaman dulu tidak hilang di zaman milenial ini.

Kacamata model Cat Eye ini dihadirkan dengan beraneka ragam macam model dan menampilkan laminasi presisi dalam kombinasi warna yang indah.Frame kacamata dibuat dari bahan metal dan Plastik serta tahan karat dengan fitur lensa yang mencolok.

"Kita ingin menjawab kebutuhan seorang untuk tampil trendy sekaligus menjaga mata dari paparan sinar uv lewat koleksi Cat Eye ini menarik menggabungkan teknik kreatif yang unik dengan klasik, proporsi warna dan detail eksklusif," kata Fachri Rahman, Operation Manager Owl Eyewear dalam keterangan pers yang diterima, Selasa (19/9/2022).



Menurut Fachri Rahman, koleksi Cat Eye menghadirkan kepribadian yang kuat, penggunaan warna yang seimbang dan memberi perhatian khusus pada kesehatan mata antara bentuk mutakhir dan daya tahan pakai yang sesungguhnya dan untuk pertama kalinya Owl Eyewear menggunakan kucing (cat) sebagai objek yang berhubungan dengan nama Cat Eye pada model kacamata terbarunya.

"Desain kacamata juga fresh dan menarik, eksklusif agar menjadi produk yang prestige dan limited edition hingga menambah estetika glamor," ucap Fachri Rahman.

Owl Eyewear dikenal sebagai brand kacamata independen yang ekslusif dan kini sudah memiliki 30 cabang di berbagai daerah di Indonesia. "Frame kacamata berkualitas tinggi dengan bahan seperti titanium dan acetate," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)