Terinspirasi Mahkota, Ivan Gunawan Hadirkan Golden Wisdom Make Up Pallette

Senin, 19 September 2022 - 21:32 WIB
loading...
Terinspirasi Mahkota, Ivan Gunawan Hadirkan Golden Wisdom Make Up Pallette
Presenter yang juga perancang busana Ivan Gunawan alias Igun kembali menghadirkan karya kosmetik make up baru bagi kaum hawa yang terinspirasi dari mahkota yang menjadi lambang kemenangan Miss Grand Indonesia. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Presenter yang juga perancang busana Ivan Gunawan alias Igun kembali menghadirkan karya kosmetik make up baru bagi kaum hawa yang terinspirasi dari mahkota yang menjadi lambang kemenangan Miss Grand Indonesia. Ivan Gunawan Cosmetics meluncurkan produk limited edition bernama Golden Wisdom Make Up Pallette.

Baik Golden Wisdom Crown, maupun Golden Wisdom Makeup Palette, keduanya dirancang dengan sepenuh hati oleh Sang Maestro, Ivan Gunawan.

“Golden Wisdom Make Up Palette ini terinspirasi dari mahkota kemenangan Miss Grand Indonesia 2022, Golden Wisdom Crown. Di mana Golden Wisdom Palette ini hadir dengan kemasan berwarna gold yang melambangkan kemewahan dan keanggunan. Palette ini berisi satu set make up lengkap untuk penampilan flawless dan glamor,” ungkap Igun dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com Senin (19/9/2022) malam.

Igun selaku Founder dari Ivan Gunawan Cosmetics juga mengungkapkan bahwa Golden Wisdom Make Up Palette Diproduksi secara terbatas. Golden Wisdom Make Up Palette merupakan bentuk euforia Ivan Gunawan Cosmetics dalam menyambut ajang beauty pageant yang paling dinantikan saat ini, Miss Grand International 2022.



Ivan Gunawan Cosmetics sendiri merupakan official make up and hair do untuk Miss Grand International 2022 yang akan berlangsung di Bali pada tanggal 4-14 Oktober dan di Jakarta pada tanggal 14 hingga 25 Oktober 2022. Pada perhelatan Miss Grand International tersebut, Indonesia menjadi Tuan Rumah Miss Grand International 2022.

“Jadi Palette ini sengaja diluncurkan di bulan September sebagai rangkaian dari perhelatan Miss Grand International 2022 di bulan Oktober mendatang. Golden Wisdom ini menjadi make up palette resmi yang akan digunakan oleh semua finalis, yang akan membuat mereka tampil paripurna di ajang tersebut,” ujar Igun.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)