3 Artis Korea yang Bercerai, Nomor 2 Pernikahannya Bertahan 20 Bulan

Rabu, 21 September 2022 - 06:00 WIB
loading...
3 Artis Korea yang Bercerai, Nomor 2 Pernikahannya Bertahan 20 Bulan
Ada tiga artis Korea yang bercerai. Pernikahan para artis ini tidak berakhir bahagia selamanya seperti drama Korea mereka, beberapa mengalami kerugian. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ada tiga artis Korea yang bercerai . Pernikahan para artis ini tidak berakhir bahagia selamanya seperti kisah drama Korea yang mereka bintangi. Bahkan, beberapa mengalami kerugian akibat perceraian.

Artis Korea tersebut umumnya mengalami cinta lokasi alias cinlok dengan lawan mainnya setelah membintangi drama bersama. Mereka kemudian memutuskan untuk berpacaran dan melanjutkan ke jenjang pelaminan.

Sayang, rumah tangga para artis ini tak bertahan lama. Mereka memutuskan untuk bercerai dengan berbagai alasan. Padahal, pasangan ini selalu tampil kompak, romantis dan jauh dari berita miring serta menjadi pasangan idaman.

Namun, salah satu di antaranya ada yang memutuskan untuk kembali hidup bersama dan bahagia setelah perceraian yang menyakitkan. Berikut daftar artis Korea yang bercerai seperti dilansir dari Kdrama Stars, Rabu (21/9/2022).



1. Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

3 Artis Korea yang Bercerai, Nomor 2 Pernikahannya Bertahan 20 Bulan

Foto/Kdrama Stars

Pada 2019, pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun secara resmi mengumumkan perceraian mereka. Perpisahan kedua artis Korea ini merupakan kejutan karena selalu menunjukkan kehidupan yang penuh kasih kepada publik. Mereka juga sering kali mengungkapkan dukungan dan cinta mereka satu sama lain.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun pertama kali bertemu di lokasi syuting drama Blood pada 2015. Keduanya menunjukkan chemistry yang kuat yang meyakinkan penggemar bahwa mereka saling menyukai. Pada April 2016, mereka mengumumkan hubungan dan secara resmi mendaftar untuk menikah sebulan kemudian.

Sayangnya, pernikahan pasangan ini berumur pendek dengan keduanya menyampaikan berita perpisahan mereka. Ini menjadi perpisahan yang rumit lantaran dipenuhi dengan kebohongan dan tuduhan berat dengan munculnya berbagai pesan selama satu tahun.

Di tahun yang sama, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun menghapus semua foto mereka di media sosial pribadi masing-masing untuk mencegah masalah dan kontroversi yang tidak perlu terkait perceraian mereka.

2. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

3 Artis Korea yang Bercerai, Nomor 2 Pernikahannya Bertahan 20 Bulan

Foto/Kdrama Stars

Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menghancurkan jutaan hati. Keduanya jatuh cinta setelah membintangi drama Korea bersama berjudul Descendants of the Sun. Di mana mereka menjadi salah satu pasangan yang paling dicintai dalam sejarah televisi.

Saat keduanya mengumumkan rencana pernikahan mereka di 2017, banyak penggemar yang bergembira. Song Joong Ki melamar Song Hye Kyo di Jepang pada 2016, dan menikah pada tahun berikutnya. Sayangnya, Song Joong Ki mengungkapkan rencananya untuk menceraikan istrinya pada Juni 2019 setelah 20 bulan menikah.

Di sisi lain, Song Hye Kyo mengetahui tentang rencana perceraian suaminya melalui media. Hal ini menandakan keduanya tidak menjalin komunikasi dengan baik. Desas-desus yang tidak berdasar menyelimuti perceraian pasangan ini, termasuk tuduhan perselingkuhan.

Terlepas dari itu semua, perceraian mereka sangat cepat. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu juga mengungkapkan bahwa pernikahan mereka berantakan karena kepribadian dan kepentingan yang berlawanan.



3. Hwang Jung Eun dan Lee Young Don


3 Artis Korea yang Bercerai, Nomor 2 Pernikahannya Bertahan 20 Bulan

Foto/Kdrama Stars

Bintang She Was Pretty itu pernah menjalani kehidupan seperti dongeng saat dia menikah dengan mantan pegolf profesional dan pengusaha Lee Young Don pada 2016. Dikatakan bahwa pasangan itu mengajukan gugatan cerai karena pertengkaran mereka yang tak ada habisnya dan perbedaan yang jelas.

Untungnya, perusahaan membantu Hwang Jung Eun dan Lee Young Don untuk bermediasi melalui perceraian dengan lancar. Karena itu, pasangan ini memutuskan untuk memperbaiki pernikahan mereka dan melanjutkan hidup bersama, tidak seperti pasangan artis lainnya.

Pada 2017, keduanya dengan gembira menyambut anak kedua mereka. Tidak seperti dua pasangan di atas, Hwang Jung Eum dan suaminya berkompromi dan melanjutkan hubungan mereka, membuktikan bagaimana cinta dan romansa tidak sempurna.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4486 seconds (0.1#10.140)