Chef Arnold Unggah Foto USG, Umumkan Istri Hamil Anak Kedua

Selasa, 20 September 2022 - 16:31 WIB
loading...
Chef Arnold Unggah Foto USG, Umumkan Istri Hamil Anak Kedua
Kabar bahagia datang dari Chef Arnold. Melalui Instagram, dia mengumumkan sang istri, Tiffany Soetanto hamil anak kedua dengan mengunggah foto hasil USG. Foto/Instagram Chef Arnold
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Chef Arnold . Melalui Instagram pribadinya, dia mengumumkan sang istri, Tiffany Soetanto hamil anak kedua dengan mengunggah foto hasil USG.

Sementara itu, di Instagram Tiffany, terlihat keluarga kecil itu membuat sebuah video menyambut kehadiran buah hati kedua yang dia kandung. Mereka kompak mengenakan outfit putih.

"Berkat terbesar tahun ini adalah kamu…nomor duaku! Tidak sabar untuk bertemu kamu," tulis Arnold dikutip pada Selasa (20/9/2022).

Namun sayang, belum diketahui usia kandungan anak Chef Arnold dan Tiffany. Namun dari pantauan video itu, perut buncit Tiffany sudah terlihat.



Chef Arnold Unggah Foto USG, Umumkan Istri Hamil Anak Kedua

Foto/Instagram Chef Arnold

Postingan pasangan suami istri ini mendapat banyak komentar dari netizen dan rekan sesama artis. Mereka memberikan ucapan selamat dan doa untuk kehamilan anak kedua Chef Arnold.

"Congratulations. Lancar-lancar and sehat selalu ya. So happy," kata netizen.

"Congrats chef, cowok or cewek yang penting sehat," tulis netizen.

"Congrats chef. Cowok atau cewek chef dedek nya, semoga mommy dan dedeknya sehat selalu sampai hari kelahirannya. Amin," komentar netizen.



"Wow Chef Arnold bakalan punya anak lagi. Selamat chef, semoga anak dan ibunya sehat selalu," ujar netizen.

"Selamat Chef Arnold! Sehat selalu untuk babynya," ucap netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)