Instagram Acha Septriasa Digeruduk Netizen Luar Negeri usai sang Adik Diduga Rasis

Selasa, 20 September 2022 - 18:19 WIB
loading...
Instagram Acha Septriasa Digeruduk Netizen Luar Negeri usai sang Adik Diduga Rasis
Instagram Acha Septriasa digeruduk netizen luar negeri setelah sang adik, Jossi Marcheli Risaputra diduga rasis. Hal ini berawal dari video reaksi trailer film. Foto/Instagram Acha Septriasa
A A A
JAKARTA - Instagram Acha Septriasa digeruduk netizen luar negeri setelah sang adik, Jossi Marcheli Risaputra diduga rasis. Hal ini berawal dari video reaksi trailer dari film The Little Mermaid yang dibintangi oleh Halle Bailey.

Dalam video itu, Jossi memparodikan reaksi dari pengguna TikTok. Dia terlihat menyaksikan trailer The Little Mermaid dan videonya direkam dari belakang.

Saat Jossi berbalik dan menghadap kamera, dia tampak menggunakan masker wajah berwarna hitam. Tak sampai di situ, Jossi kemudian mengatakan bahwa dirinya mirip seperti Halle Bailey yang berperan sebagai Ariel.

"Ibu, dia seperti aku," kata Jossi.

Baca Juga: Pakai Kostum Pocong, Acha Septriasa Lihat Makhluk Halus

Vido tersebut sontak saja viral di media sosial. Netizen menilai Jossi telah rasis dan memintanya untuk menghapus video tersebut. Hal ini menyusul peran Halle Bailey sebagai Ariel yang menuai pro kontra.

Pasalnya, Ariel sebelumnya diceritakan memiliki mata biru, kulit putih dan rambut merah. Sedangkan Halle Bailey tampil berbeda.

Karena itu, akibat aksi Jossi ini, banyak netizen luar negeri mengeruduk Instagram sang kakak, Acha. Mereka ramai mengungkapkan kekesalan dengan mengomentari foto ibu satu anak itu.

"Benarkah pria rasis di TikTok itu adalah adikmu?" tanya netizen.

Baca Juga: Acha Septriasa Ungkap Tantangan Jalani 3 Peran di Film Mumun: Lihat Pocong Nyata
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1673 seconds (10.101#12.26)