Pakai Kostum Pocong, Acha Septriasa Lihat Makhluk Halus

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 11:30 WIB
loading...
Pakai Kostum Pocong, Acha Septriasa Lihat Makhluk Halus
Acha Septriasa pernah melihat makhluk halus saat memakai kostum pocong ketika membintangi film Mumun. Pengalaman ini dialami saat syuting film horor tersebut. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Acha Septriasa mengaku pernah melihat makhluk halus saat memakai kostum pocong ketika membintangi film Mumun. Pengalaman mistis ini dialami Acha saat syuting film horor komedi tersebut.

Saat kejadian, Acha mengaku sedang dirias dan mengenakan kostum pocong. Waktu kala itu menunjukkan pukul 4.30 WIB di kawasan Cibubur, Jakarta T imur.

Acha kemudian melihat ke arah set rumah untuk syuting, namun ada sesuatu yang janggal di bagian atapnya. Ibu satu anak itu seperti melihat sesuatu yang sangat tinggi dan memanjang ke atas.

"Ketika saya menjadi poci (pocong), saya kan harus begini (tangan bersedekap) kan didandani gitu, jadi saya cuma melihat ke arah depan, ke arah atas," kata Acha ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Baca Juga: Pernah Perankan Pocong, Eddies Adelia Puji Akting Acha Septriasa di Film Mumun

"Nah pas saya lihat ke arah atas itu ada sesuatu dan itu bentuknya tinggi panjang, tinggi, putih dan saya ngelihat banget. Karena saya juga maksudnya benar-benar merhatiin dengan jelas," sambungnya.

Setelah itu, Acha mengadu kepada asisten sutradara (astrada) tentang kejanggalan yang dilihatnya. Dia ingin memastikan lagi apakah sosok yang dilihatnya itu memang benar adanya.

"Terus ya sudah saya berusaha menyakinkan diri saya benar enggak sih itu yang saya lihat? Terus saya panggil astrada, saya bilang 'itu benar enggak sih saya kaya ngelihat sesuatu, coba lihat di atas sana ada apa," jelas Acha.

"Ketika itu astrada saya bilang 'kakak banyak-banyak istighfar ya' terus saya 'ya udah saya doa saja, tapi lo ngelihat kan' kata dia, 'iya. Oh berarti gue enggak salah ya'," tambahnya.

Baca Juga: Acha Septriasa Ternyata Hanya Punya Satu Ginjal: Aku Sering Pingsan selama Syuting

Meski demikian, Acha berusaha melanjutkan pekerjaannya dengan profesional. Menurutnya, pengalaman ini seperti membuka lagi sensitivitas atau kepekaannya terhadap hal-hal mistis yang dulu pernah dirasakannya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1280 seconds (10.177#12.26)