Hotman Paris Diamuk Istri dan Anak Gegara Sempat Setuju Jadi Pengacara Ferdy Sambo

Selasa, 20 September 2022 - 19:49 WIB
loading...
Hotman Paris Diamuk Istri dan Anak Gegara Sempat Setuju Jadi Pengacara Ferdy Sambo
Hotman Paris Hutapea mengaku sempat setuju menjadi pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Namun, keputusan Hotman ditentang keras istri dan anaknya. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea mengaku sempat setuju menjadi pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi , tersangka kasus pembunuhan Brigadir J. Namun, keputusan Hotman ditentang keras oleh istri dan ketiga anaknya.

Pengakuan tersebut disampaikan Hotman saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier. Hotman mengaku Putri menunjuk langsung dirinya untuk menjadi pengacara terkait kasus pembunuhan yang menjeratnya.

"Irjen Pol Sambo melalui kuasa hukumnya minta saya jadi pengacaranya, katanya Ibu PC juga maunya Hotman Paris," kata Hotman dikutip Selasa (20/9/2022).

Bahkan, pengacara yang kerap tampil nyentrik itu mengaku sudah sepakat dengan harga atau bayaran yang ditawarkan Sambo. Mendengar pengakuan Hotman ini, Deddy pun terkejut dan kembali menegaskan pertanyaannya.

Baca Juga: Hotman Paris Tolak Jadi Pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi



"Jujur saya sudah sempet bilang iya, dan harganya juga telah disepakati," jelas Hotman.

"Bang Hotman, sudah sempat bilang iya?" tanya Deddy.

Namun sebelum setuju, ternyata Hotman sempat tak bisa tidur selama tiga hari. Bahkan dia sempat diamuk oleh istri dan anaknya ketika bercerita niatnya untuk menerima tawaran jadi pengacara Sambo

"Tapi sebelum saya bilang iya, saya tiga hari enggak bisa tidur. Saya bilang sama istri enggak boleh, istri saya langsung ngamuk, begitu saya bilang si Frank (anak) ia ngamuk (bilang) emang bapak kurang duit? Saya pusing," ujar Hotman.

Baca Juga: Sebentar Lagi Anak Menikah, Hotman Paris Hutapea Belum Siap Dipanggil Opung

"Istri marah, anak marah. Di medsos jutaan orang meminta saya untuk jadi kuasanya Bharada E, sama jadi kuasa almarhum Brigadir J. Nah ini gimana nih. Tiga hari saya pikir-pikir," sambungnya.

Setelah itu Hotman pun menolak tawaran tersebut, setelah mendapatkan laporan berkas yang diberikan oleh kuasa hukum Ferdy Sambo.

"Saya waktu itu mau, bukan karena tergoda uangnya. Waktu itu mau karena saya sudah dapat data dari kuasa hukumnya seolah-olah ini (kasus Ferdy Sambo) bukan pembunuhan berencana tapi spontan," ungkap Hotman.

Sebagai seorang pengacara, Hotman menyebutkan bahwa kasus Ferdy Sambo adalah dream case bagi pengacara. Pasalnya kasus tersebut diperhatikan secara nasional dan pengacara akan muncul setiap hari.

Baca Juga: Unggah Video Lamaran Anak, Hotman Paris Hutapea Tulis Caption yang Bikin Calon Mantu Ketar-ketir

"This is a dream case bagi pengacara karena mendapat perhatian nasional, nama kamu akan muncul setiap hari," tutup Hotman.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3032 seconds (10.55#12.26)