6 Aktor Korea yang Sukses Comeback Usai Jalani Wajib Militer

Jum'at, 03 Juli 2020 - 13:28 WIB
loading...
A A A
Cara Im Si-wan menggambarkan perubahan psikologis karakternya sukses menuai banyak pujian dari penonton, sehingga tidak heran apabila emosi Anda akan terkuras ketika menyaksikan serial ini.

Tayangan lainnya yang menampilkan Im Si-wan, The King in Love, di mana dia beradu akting dengan si cantik Yoona, dan Misaeng yang membuatnya memenangkan kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-51.
6 Aktor Korea yang Sukses Comeback Usai Jalani Wajib Militer

5. Kang Ha-neul - When the Camellia Blooms
Dalam serial ini, Kang Ha-neul memerankan seorang polisi yang manis dan baik hati, yang jatuh cinta kepada seorang single mother. Karakternya menunjukkan sosok yang sangat peduli dan sangat menghargai wanita idamannya, walaupun banyak orang yang berprasangka tidak baik kepada wanita tersebut.

Dengan aktingnya yang luar biasa dan dapat memainkan emosi para penonton, Kang Ha-neul berhasil meraih Penghargaan Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-56 untuk penampilan comeback-nya.

Tayangan lainnya yang menampilkan Kang Ha-neul, Misaeng yang menunjukan sisi lain Kang Ha-neul, serta Inheritors sebagai sebagai siswa yang menggemaskan. (Baca juga: 6 Jenis Busana yang Wajib Dimiliki Wanita Usia 20-an ).
6 Aktor Korea yang Sukses Comeback Usai Jalani Wajib Militer

6. Lee Seung-gi - A Korean Odyssey
Sebagai entertainer sejati, Lee Seung-gi sukses memikat hati para penggemar melalui bakatnya dalam berakting, menyanyi, dan berpartisipasi di berbagai variety show. Setelah menjalani wamil, Lee Seung-gi kembali berakting dalam sebuah drama berjudul A Korean Odyssey yang ditulis oleh Hong bersaudara. Penonton akan menikmati reuni antara Lee Seung-gi dan Cha Seung-won yang juga tampil di serial drama terakhir Seung-gi sebelum wamil.

Tayangan lainnya yang menampilkan Lee Seung-gi, Twogether, variety show yang menyenangkan sekaligus menyentuh hati, serta Shining Inheritance, serial drama pertama yang menampilkannya sebagai peran utama dan membuatnya sukses berkarir dalam berakting.
6 Aktor Korea yang Sukses Comeback Usai Jalani Wajib Militer
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2414 seconds (0.1#10.140)