Booking Liburan Bayarnya Belakangan + Diskon s.d Rp100.000. Gimana Caranya? Baca Terus, ya!

Rabu, 21 September 2022 - 08:42 WIB
loading...
Booking Liburan Bayarnya Belakangan + Diskon s.d Rp100.000. Gimana Caranya? Baca Terus, ya!
Yuk segera rencanakan liburan Anda dan pesan produk travelnya di Mister Aladin karena promonya terbatas. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Banyak orang yang rela menunda liburan. Salah satu faktor terbesar yang membuat mereka mengurungkan niat liburan adalah biaya. Pasalnya, mungkin ada beberapa kebutuhan yang lebih mendesak untuk diselesaikan.

Padahal, liburan sangat membantu untuk menjernihkan pikiran. Tak dapat dimungkiri, tekanan yang kita hadapi sehari-hari dapat membuat kita menjadi stres. Karenanya, liburan dilakukan untuk menghilangkan stres tersebut.

Nah, bagi Anda yang menunda liburan karena enggan menguras tabungan, tenang! Soalnya, Mister Aladin lagi punya Promo Rehat Tetap Hemat, di mana Anda bisa mendapatkan diskon s.d Rp100.000 jika Anda melakukan pembayaran dengan Kredivo!

Baca juga: Fenita Arie Bantah Kabar Arie Untung Ingin Berpoligami: Itu Clickbait

Kredivo merupakan aplikasi pay later, di mana Anda bisa liburan duluan dan bayar belakangan. Makanya, yuk buruan download dan daftar, lalu nikmati diskonnya dengan melakukan pemesanan di Mister Aladin!

Menariknya, promo ini berlaku untuk semua produk travel. Jadi, Anda bisa pesan tiket pesawat, kereta, hotel, hingga produk tur dan aktivitas di Mister Aladin. Terlebih lagi, Anda tidak perlu mengeluarkan uang terlebih dahulu untuk memesan semua itu!

Tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda dan pesan produk travelnya di Mister Aladin karena promonya terbatas! Untuk melihat keterangan serta informasi lebih lanjut, silakan klik laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/rehatkredivo .

Baca juga: Wendy Walters Ubah Caption Foto Pernikahan, Benarkah Reza Arap Selingkuh?

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Baca juga: 5 Pemicu Seseorang untuk Melakukan Perselingkuhan

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)