Jangan Lewatkan! Program Kuliner Unggulan Terbaru, Kalaparan Akan Hadir di iNews

Rabu, 21 September 2022 - 14:28 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Program Kuliner Unggulan Terbaru, Kalaparan Akan Hadir di iNews
iNews akan menghadirkan salah satu program unggulan terbaru Kalaparan, yang membagikan ulasan berbagai informasi seputar kuliner pilihan tersebar di Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ingin cari referensi seputar tempat kuliner top? Kita punya solusinya, iNews akan menghadirkan salah satu program unggulan terbaru “Kalaparan” yang bakal membagikan ulasan lengkap soal berbagai informasi seputar kuliner pilihan yang tersebar di Indonesia.

Para penonton akan di ajak untuk ikut mengeksplor dan menelusuri kuliner-kuliner lezat, mulai dari street food hingga berbagai tempat viral yang belum banyak diketahui banyak orang. Informasi-informasi menarik tersebut akan disajikan secara menarik.

Baca Juga: Hari ini! Morning Update Special 1st Anniversary Hanya di iNews

Tidak hanya itu, sajian informasi tersebut akan disampaikan secara informatif dan menghibur, karena dipandu oleh host seru yang doyan makan yaitu Ayu Wisya. Ia merupakan seorang Selebgram Kuliner sekaligus Konten Kreator TikTok. Kesukaannya mencicipi berbagai macam kuliner, membuat perempuan asal Minang ini begitu ahli dalam me-review dan menelusuri kuliner paling lezat tersembunyi.

Dijamin! Setelah menyaksikan program kuliner ‘’Kalaparan”, pastinya bakalan bikin kamu makin laper dan wawasan kamu seputar kuliner-kuliner enak di Indonesia akan langsung bertambah karena sajian informasi yang akan diberikan merupakan informasi kuliner pilihan.

Tunggu apalagi? Catat tanggalnya, mulai 26 September 2022, setiap Senin-Jumat pukul 08.00 WIB, Program Kalaparan akan hadir di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

Baca Juga: Sambut Hari Kemerdekaan dengan Program-program Special Event 77 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Hanya di iNews
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2121 seconds (11.252#12.26)