Vidi Aldiano Tak Ambil Pusing Dituding Penyuka Sesama Jenis: Itu SOP Penyanyi Cowok di Indonesia

Rabu, 21 September 2022 - 21:55 WIB
loading...
Vidi Aldiano Tak Ambil Pusing Dituding Penyuka Sesama Jenis: Itu SOP Penyanyi Cowok di Indonesia
Vidi Aldiano menceritakan awal mula isu yang mengatakan bahwa ia penyuka sesama jenis alias gay. Foto/Instagram Vidi Aldiano
A A A
JAKARTA - Vidi Aldiano menceritakan awal mula isu yang mengatakan bahwa ia penyuka sesama jenis alias gay. Parahnya lagi, meski Vidi sudah menikah dengan Sheila Dara, namun tudingan tersebut tetap melekat pada dirinya.

Tudingan itu bahkan mengundang rasa penasaran publik, termasuk Deddy Corbuzier. "Gue tuh penasaran, orang pada bilang elu itu gay, apa awalnya?" tanya Deddy Corbuzier di podcast YouTube pribadinya, Rabu (21/9/2022).



Menurut Vidi, tuduhan itu bermula saat dirinya terjun ke dunia musik. Menurut pria 32 tahun ini, dulu seorang penyanyi laki-laki pasti bakal diisukan gay.

"Itu adalah SOP. Semua penyanyi cowok di Indonesia, itu pasti digosipin gay dulu," jawab Vidi Aldiano.

Ternyata, bukan cuma Vidi yang dituduh sebagai gay. Tuduhan itu juga kerap disematkan pada penyanyi lelaki pendatang baru lain.

"Generasi guelah, itu SOP netizen pada zaman gue. Semua teman gue, penyanyi baru digosipin hal yang sama," terang Vidi.



Sejak saat itu, sahabat Maudy Ayunda ini menyimpulkan jika masuk ke dunia entertainment memang harus digosipkan demikian. "Oh masuk dunia entertainment, SOP-nya kalau cowok-cowok digosipin begini ada ya," tambah Vidi.

Kendati demikian, Vidi Aldiano tak ambil pusing. Ia bahkan sudah menerima tuduhan yang sudah melekat itu. Bagi Vidi yang terpenting keluarga dan teman-teman terdekat mengetahui betul bagaimana sosok dia.

"Ngapain dipikirin juga? Gue sudah di proses menerima. Gue punya safe zone, safe place. Enggak cuma Sheila, teman-teman, keluarga," pungkas Vidi Aldiano.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6177 seconds (0.1#10.140)