Si Kecil Nyaman dan Tampil Gaya dengan Setelan

Rabu, 21 September 2022 - 13:31 WIB
loading...
Si Kecil Nyaman dan Tampil Gaya dengan Setelan
Para desainer fashion ingin menarik hati orang tua dengan membuat beberapa karya style untuk anak dan balita. Foto/Dok Password
A A A
JAKARTA - Para desainer fashion ingin menarik hati orang tua dengan membuat beberapa karya style untuk anak dan balita. Produknya tak hanya dijual secara offline, tapi juga online. Hampir di semua e-commerce telah bermunculan produk fashion untuk anak dan balita.

Brand Manager Password Yunita menyebut, banyak orang tua kini tak ragu untuk berbelanja online pakaian anak di e-commerce. Terlebih pada brand yang telah banyak mendapatkan review positif di kolom komentar.

Belanja kebutuhan fashion anak melalui pasar online memberikan kemudahan dalam memilih dan menentukan barang yang ingin dibeli. “Tidak perlu waktu lama untuk ke toko online. Bahkan bisa dilakukan di sela-sela waktu senggang,” papar Yunita melalui keterangan tertulis, Rabu (21/9/2022).

Menurut Yunita, model pakaian anak yang tampak menggemaskan memberikan pengalaman menyenangkan bagi orang tua. Pakaian si kecil tentu harus nyaman dan praktis saat dikenakan.

“Nyaman untuk digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari maupun saat tidur,” ujar Yunita.

Setelan adalah model yang menjadi favorit bagi orang tua. Selain simple, juga memberikan kenyamanan bagi si buah hati. Setelan bisa dalam bentuk piyama atau pakaian yang digunakan untuk bepergian.

“Sehingga tidak perlu bingung padu padan pakaian, cukup mengenakan pakaian setelan akan memberikan kesan lucu pada anak,” tambah Yunita.

Brand Password telah meluncurkan beberapa jenis pakaian anak mulai usia 1 hingga 7 tahun. Jenisnya ada sweater set, cookie hoodie set, sweater hero web set, hingga piyama set. Tak ketinggalan juga dress, jaket, serta pakaian anak lain yang saat ini juga hits di Korea.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)