Model Cantik Ini Terpaksa Duduk di Dapur Pesawat Gegara Payudara Terlalu Besar

Kamis, 22 September 2022 - 10:02 WIB
loading...
Model Cantik Ini Terpaksa Duduk di Dapur Pesawat Gegara Payudara Terlalu Besar
Punya payudara terlalu besar tidak selamanya menguntungkan. Hal itu dialami model cantik, Leia Parker yang mengklaim sebagai pemilik payudara terbesar di Inggris. Foto/New York Post
A A A
JAKARTA - Punya payudara terlalu besar tidak selamanya menguntungkan. Hal itu dialami model cantik yang mengklaim sebagai perempuan pemilik payudara terbesar di Inggris.

Baru-baru ini dia bercerita bahwa diusir dari bangku pesawat oleh penumpang di sebelahnya karena menilai risih melihat payudaranya yang terlalu besar. Kejadian terjadi di penerbangan dari Las Vegas ke London.

"Kursi yang kecil benar-benar tidak ditakdirkan untuk saya yang memiliki payudara sangat besar. Itu membuat saya berjuang agar tidak menghalangi penumpang lain," ungkap Leia Parker dalam wawancaranya dengan NeedtoKnow yang dikutip dari New York Post, Kamis (22/9/2022).

Lantaran payudara terlalu besar, menurut Parker ukurannya 32T, penumpang di sebelahnya risih dan tidak nyaman. Membuat si penumpang itu minta tolong kepada awak kabin untuk memindahkan Parker ke kursi penumpang lain.



"Para penumpang sangat kejam kepadaku," ungkap Parker sedih. Parker menuduh, penumpang lain minta dirinya pindah karena merasa terintimidasi dengan payudara besar miliknya.

Sialnya, awak kabin berpihak kepada sang pengadu. Alhasil, Parker harus pindah dari kursinya dan ditempatkan di dapur pesawat. Lokasi tersebut dipilih karena tidak ada kursi kosong lainnya.

"Tidak ada kursi kosong lainnya, sehingga saya menghabiskan sebagian besar penerbangan dengan duduk di kursi dapur," ungkapnya penuh kecewa. Dia bahkan melontarkan kalimat kasar saat menjelaskan keputusan awak kabin memindahkannya.

Setibanya di London, Parker segera membuat komplain atas apa yang menimpa dirinya. Sayang sungguh sayang, komplain yang disampaikan tidak cukup baik direspons. Tidak ada permintaan maaf dari pihak maskapai atas tindakan tersebut.

Meski begitu, Parker mengaku sama sekali tidak trauma naik pesawat maupun transportasi umum lainnya. Dia mengaku senang berada di antara banyak orang termasuk saat berada di kendaraan umum.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)