Panasonic Luncurkan CAMS Terbaru, Solusi Udara Berkualitas yang Terintegrasi untuk Ruangan

Rabu, 21 September 2022 - 13:05 WIB
loading...
Panasonic Luncurkan CAMS Terbaru, Solusi Udara Berkualitas yang Terintegrasi untuk Ruangan
Panasonic Gobel Indonesia berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan menyediakan kualitas udara dalam ruangan yang lebih baik dari solusi udara yang telah kami ciptakan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Panasonic Gobel Indonesia berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan menyediakan kualitas udara dalam ruangan yang lebih baik dari solusi udara yang telah kami ciptakan. Quality Air for Life adalah komitmen kami untuk memberikan udara bersih dan segar ke setiap ruangan mulai dari perumahan hingga bangunan komersial.

Panasonic terus mengadopsi teknologi inovatif untuk memberikan kenyamanan sistem pendinginan, udara di dalam ruangan yang lebih bersih, dan solusi hemat energi melalui tiga (3) teknologi utama yakni pemurnian Udara, ventilasi, dan pendingin udara (AC).

"Inovasi terbaru kami adalah Complete Air Management System (CAMS) yang merupakan teknologi hybrid-link unik yang menyinkronkan AC dan operasi ventilasi," kata Yuki Honda, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia.

Sistem ini menggunakan kemampuan Artificial Intelligence (AI) dan sensor bawaan untuk memantau tingkat kualitas udara seperti PM2.5, CO2, Suhu dalam ruangan, dan tingkat kelembapan.



Dengan menggunakan IAQ Remote Controller, konsumen kini dapat memvisualisasikan tingkat udara sehat yang mereka hirup dan mengontrol air management dari jarak jauh di mana pun dan kapan pun hanya dengan menggunakan aplikasi Comfort Cloud dari gadget konsumen.

Yuki Honda mengatakan, Panasonic berkomitmen untuk terus berkontribusi terhadap peningkatan tingkat kesejahteraan hingga kesehatan masyarakat dunia khususnya Indonesia, melalui setiap inovasi maupun produk yang dibuat dan dipasarkan seperti sistem Complete Air Management System (CAMS), yang menjadi solusi dalam peningkatan kualitas dan kenyamanan udara dalam ruangan.

“Dengan Complete Air Management System, kualitas udara di dalam ruangan dapat dikontrol secara terus menerus menjadikan lingkungan dalam ruangan bersih, sehat, dan nyaman. Hal tersebut dapat menjadi solusi untuk perubahan gaya hidup masyarakat yang banyak melakukan aktivitas di dalam rumah dengan jaminan udara bersih dan sehat,“ ungkapnya.

Complete Air Management System adalah operasi otomatisasi terintegrasi AC dan Ventilasi. Sistem ini menggunakan sensor Indoor Air Quality (IAQ) yang terhubung dengan AI di cloud untuk memantau tingkat suhu, kelembapan, CO2, PM2.5 dan menentukan pengaturan optimal untuk AC dan ventilasi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)